NEWS

Superhero dari Negeri Sakura! Ultraman Pastikan Gabung Marvel dan Dapatkan Seri Komik Khusus

Reza Alif   |   Rabu, 04 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Komik Marvel memang sudah menjadi rumah bagi para pahlawan super yang ada di dunia, dan kali ini mereka akan menambahkan satu lagi nama superhero yang terkenal dalam seri mereka. Marvel baru saja mengungkapkan bahwa mereka akan merilis seri ongoing dengan karakter Ultraman pada 2020 ini.

Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas
» [Leak] Sebuah Code Perlihatkan Adanya Mode Multiplayer di Marvel’s Wolverine

Seperti yang diungkapkan pada gelaran C2E2, komik Ultraman ini akan diberi judul The Rise of Ultraman dan akan ditulis oleh Kyle Higgins yang berpengalaman dengan Mighty Morphin Power Rangers dan Mat Groom, serta visual akan dikerjakan oleh Francesco Manna yang pernah menangani The Avengers.


Sumber: IGN SEA

Komik ini tampaknya akan menjadi reboot dari Ultra Series, yang memiliki tujuan untuk memperkenalkan generasi baru pembaca Barat ke genre Ultraman dan genre Tokusatsu Jepang, serta Marvel juga ingin mengeksplorasi bagaimana karakter Superhero dapat bertahan pada tahun 2020 yang penuh ketidakpastian.

Namun, Marvel belum mau mengungkapkan tanggal rilis dari The Rise of Ultraman episode pertama, mereka hanya mencoba menggoda dengan beberapa pengumuman terus menerus. Namun, pastinya ini adalah hal yang positif, karena dunia Superhero akan menjadi semakin bervariasi dan lebih menarik lagi.

Sumber: IGN SEA

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru