NEWS

Mantap! Digimon Adventure Last Evolution Kizuna Dipastikan Tayang di Indonesia April 2020

Taufik Hidayat   |   Kamis, 05 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Digimon Adventure merupakan salah satu anime "legendaris" yang masih eksis hingga saat ini. Mengisahkan tentang petualangan Taichi dan kawan-kawannya yang terjebak di Dunia Digital saat ia bermain di ladang salju, Taichi dipertemukan dengan Digimon--Digital Monster yang merupakan kawannya dalam bertahan hidup di Dunia Digital.

Digimon Adventure Last Evolution Kizuna yang dipastikan tayang di Indonesia akhirnya mendapatkan jadwal tayang pasti. CGV baru-baru ini telah mengumumkan bahwa film tersebut akan mulai ditayangkan di Indonesia pada April 2020 mendatang.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Digimon Adventure Last Evolution Kizuna akan memperlihatkan hubungan yang lebih erat lagi mengenai Digimon dan juga Manusia. Latar belakang film ini sudah beberapa tahun sejak insiden Digimon Adventure tri dimana Taichi dan kawan-kawan sudah beranjak dewasa pada umur 22 tahun. Selain itu, kabarnya akan ada dua karakter baru yang dihadirkan pada film ini nantinya. Digimon Adventure Last Evolution sendiri bakal tayang di Jepang pada 21 Februari mendatang di Jepang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru