NEWS

Catat! My Hero Academia: Heroes Rising Tayang di Indonesia Mulai Awal April 2020

Taufik Hidayat   |   Kamis, 05 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Boku no Hero Academia atau My Hero Academia bisa dibilang adalah salah satu judul anime dan manga yang paling populer saat ini. Kepopuleran dari serial ini pun mencakup hingga pasar global, tak hanya anime dan manga bahkan merchandise hingga game dari serial ini laris manis. Buktinya, permintaan akan movie terbarunya tayang di Indonesia terbilang sangat banyak.

Para fans anime tersebut sepertinya sudah tidak perlu khawatir lagi nih. Pasalnya, My Hero Academia: Heroes Rising dipastikan tayang di Indonesia. CB International Pictures sebagai distributor film tersebut di Indonesia memastikan bahwa My Hero Academia: Heroes Rising akan tayang 8 April 2020 di Indonesia.

Baca ini juga :

» Terlalu Agresif Saat Ngesimp! Bang Upi di Time Out Chloe Pawapua!
» Anime Adaptasi Game Aksi, Shenmue the Animation akan Tayang pada Februari 2022!
» Cosplay Nezuko Versi Tumbuh Dewasa, Seorang Cosplayer Dihujat Massa!
» Pemeran Midnight Man Dalam Moon Knight Meninggal Dunia Di Umur 37 Tahun
» Semakin Ketat! Bilibili China Menyensor Pernyataan Cinta Rem Kepada Subaru!

My Hero Academia: Heroes Rising sendiri bakal menceritakan kelas 1-A akademi U.A yang mengunjungi pulau Nabu. Tujuannya, mereka akan beradaptasi layaknya pahlawan pro. Tentu saja perjalanan tersebut bukanya sekedar liburan, apalagi para villain juga menyerang ketika perjalanan mereka tersebut. Apakah Deku dan kawan-kawan bakal sukses membasmi para villain tersebut?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru