NEWS

Dijual Cuma Mulai dari 7,1 Juta Rupiah, Smartphone Gaming Black Shark 3 dan 3 Pro Resmi Dirilis

Reza Alif   |   Kamis, 05 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Smartphone gaming andalan Tiongkok, yaitu Black Shark, baru saja merilis seri terbaru mereka. Black Shark 3 dan Black Shark 3 Pro baru saja diperkenalkan untuk melanjutkan seri sebelumnya. Tampilan ponsel ini sekilas masih sama dengan seri sebelumnya, namun ternyata jika diperhatikan, terdapat perubahan yang cukup signifikan.

Baca ini juga :

» Gunakan Snapdragon 888? Berikut Desain dan Spesifikasi Detail Dari Black Shark 4 Pro
» Tak Mudah Tertipu Oknum Seller Nakal, Ini 7 Tips Memilih Hp Android Lancar Bermain Game dan Nggak Kemahalan
» Black Shark 2 Pro, Smartphone Gaming Android Gahar Dengan Chipset Snapdragon 855 Plus
» Xiaomi Black Shark Helo Diumumkan, Hadirkan Varian 10GB RAM!
» Ada RGB! Xiaomi Black Shark 2 Dijual dengan Harga 7 Juta Rupiah


Sumber: Gizmochina

Black Shark 3 dan Pro secara tampilan jauh lebih besar, karena layar AMOLED yang disematkan juga cukup besar untuk keduanya. Untuk Black Shark 3 tersemat layar AMOLED 6.67 inci dengan resolusi 2400 x 1080 pixel dengan. Sedangkan pada versi pro, menggunakan AMOLED berukuran 7.1 inci dengan Quad HD+ 3120 x 1440 pixel.

Dari dapur pacu, Black Shark 3 dan Pro keduanya sama-sama menggunakan prosesor tertinggi saat ini, yaitu Snapdragon 865. Kedua versi ponsel ini juga sama-sama memiliki dua tipe penyimpanan, yaitu 12GB/128GB dan 12GB/256GB untuk tipe yang paling tinggi. Keduanya juga sama-sama menggunakan modem 5G.


Sumber: Gizmochina

Untuk fitur gaming, Black Shark 3 menghadirkan tombol mekanikal di bagian yang berfungsi sebagai tombol trigger. Tombol ini pun diklaim sangat kuat dan mampu bertahan hingga 1 juta kali klik. Kemudian smartphone gaming ini juga sudah dilengkapi cooling system yang diklaim mampu meredam panas pada device.

Pada bagian kamera kali ini Black Shark 3 dan Pro juga cukup tampil mencolok dengan tiga kamera yang terletak di bagian belakang yang diatur membentuk segitiga terbalik. Kamera tersebut diantaranya ada lensa utama beresolusi 64MP, kemudian ada lensa telephoto dan lensa 120 derajat ultra wide angle beresolusi 13MP.


Sumber: Gizmochina

Terakhir di bagian baterai Black Shark 3 ditenagai dengan baterai berukuran 4720mAh, sedangkan untuk Pro berukuran 5000mAh. Keduanya juga dilengkapi dengan magnetic charger yang terdapat di bagian belakang smartphone. Charger ini juga sudah menggunakan teknologi fast charging 65W, yang dapat mengisi baterai hingga penuh dalam waktu 38 menit saja. Untuk soal harga, Black Shark 3 akan dijual mulai dari 7,1 juta Rupiah, sedangkan untuk versi Pro nya, harga jualnya mulai dari 9,4 juta Rupiah. Sayangnya, smartphone gaming ini hanya baru dirilis di Tiongkok, jadi buat para Kotakers, masih harus bersabar sampai smartphone gaming ini rilis resmi di Indonesia.

Sumber: Gizmochina

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru