NEWS

LifeAfter Berkolaborasi dengan Xiaomi Untuk Rayakan Ulang Tahun Pertamanya di Asia Tenggara!

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 05 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
LifeAfter yang merupakan game bergenre survival besutan Netease Games akan resmi meluncurkan versi bahasa inggris di ulang tahunnya di Asia Tenggara pada tanggal 5 Maret. Untuk merayakan hal ini dengan para pemain, selama 5 Maret - 5 April LifeAfter akan berkolaborasi dengan Xiaomi untuk mengadakan event kolaborasi di ratusan cabang tokonya, untuk menembus dinding dimensi game mobile, dalam sebuah "Karnaval" selama satu bulan penuh!

Hadir di Ratusan toko dengan banyak paket hadiah yang dapat di undi langsung di tempat

Dalam Kerjasama perdananya, LifeAfter dan Xiaomi menghadirkan kolaborasi besar ini di ratusan toko Xiaomi, setiap toko akan dihiasi dengan poster bertema serta menyediakan perangkat untuk melakukan uji coba game LifeAfter versi terbaru secara langsung dan rasakan pengalaman sulitnya bertahan hidup di akhir zaman, sekaligus nikmati keindahan dari tanah tandus serta kegigihan manusia bertahan hidup.


Selain keseruan mencoba game, penyelenggara juga telah mempersiapkan Hadiah Ulang Tahun, cukup dengan melakukan scan barcode yang telah disediakan di toko maka pemain akan mendapatkan kesempatan undian untuk memenangkan hadiah game senilai USD 5000!

Baca ini juga :

» David GadgetIn: Spek Hape Kayak Gini Sering Banget Di Roasting Netizen!
» David Gadgetin: Poco C65 Itu HP Gaming 1,5 Jutaan Versi Sedikit Lebih Murahnya Redmi 13C
» Xiaomi Yang Terkenal Bikin HP Terjangkau Spek Tinggi, Sekarang Bikin Mobil Mobil Listrik “Xiaomi SU7”
» David Gadgetin: Xiaomi Jadi Serem Lagi? Redmi 13C, HP Terjangkau Spek Nge-gas.
» OCTOPATH TRAVELER: Champions of the Continent Sudah Rilis di Mobile! Mainkan JRPG ini Secara Gratis!

Datangi salah satu dari tiga Toko flagship bertemanya dan ikuti Keseruan event TakeMiOn tanpa henti

Selama event, toko-toko Xiaomi yang terletak di kawasan pusat bisnis Jakarta, Indonesia, Bangkok, Thailand, Siam, dan Malaysia, akan muncul dengan tema kejutan LifeAfter. Pada toko bertema dengan pengunjung yang lebih banyak akan menghadirkan dekorasi yang realistik dan ponsel untuk uji coba untuk mentransformasinya menjadi "Pusat pasokan akhir zaman", dan akan memulai event offline LifeAfter x TakeMiOn ini di Jakarta pada tanggal 7 Maret dan 8 Maret, Bangkok pada tanggal 28 Maret, dan Kuala Lumpur pada tanggal 28 sampai 29 maret.


Di event ini akan diadakan kontes Universitas Miska. Pemain berkelompok dalam tim beranggotakan empat orang dan dapat berpartisipasi dengan mendaftar secara online atau langsung di tempat untuk tantangan speedrun dari Miska University. Semua peserta akan mendapatkan hadiah. Untuk tim pemenang peserta akan mendapatkan Paket hadiah terbatas dalam game LifeAfter, dan pastinya akan ada ponsel Xiaomi terbaru dan produk lainnya yang akan dijadikan hadiah! Sebelum dimulainya kompetisi, KOL akan hadir memberikan penampilan kejutan dan bermain pertandingan demonstrasi pemanasan dari Universitas Miska, diiringi dengan komentar langsung yang menarik dari MC untuk membuat pesta ini lebih meriah.


Pengalaman Imersif "Akhir Zaman" dan sosial media yang populer, memungkinkan LifeAfter untuk menembus batas dimensi game ke dunia nyata. LifeAfter dan Xiaomi merupakan kolaborasi dua merek yang paling digemari di kalangan muda Asia Tenggara dan momen ini akan menjadi karnaval yang mempertemukan dua merek terkuat, kolaborasi ini pastinya akan meriah dan membawa keseruan pada para fans!

Ayo download dan maikan LifeAfter!

Get it on Google Play

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru