NEWS

Pemain Pro CS:GO Wanita Pertama di Brazil Terbelit Kasus Penipuan dan Terancam Hukuman Pidana

Cita Aditya   |   Kamis, 05 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Shayene “ShAy” Victorino adalah wanita cantik yang berhasil merebut hati para pria. Bagaimana tidak, dirinya adalah pro player wanita pertama CS:GO dari Brazil. Memulai karir dari Counter Strike 1.6, ShAy makin baik secara karir di CS:GO. Tak disangka, sudah dari 2008 dirinya memulai karir sebagai atlet esports. Pensiun di akhir tahun lalu, ShAy menekuni bisnis sebagai pemilik online shop. Namun, isu tak sedap menghampiri pemain satu ini.

Baca ini juga :

» Seorang Pria di Amerika Serikat Nekat Mencuri Kartu Pokemon Senilai 783 Juta Rupiah!
» Sayonara CSGO, Valve Resmi Tidak Lagi Kembangkan Game Tersebut Per 1 Januari 2024!
» Lebih Realistis, Lebih Imersif, Tapi Apakah Lebih Baik? Counter Strike 2 Review
» Pemeran Dumbledore, Sir Michael Gambon Tutup Usia Pada Umur 82 Tahun
» [RUMOR] Counter Strike 2 Kabarnya Bakal Rilis Besok! Apa yang Harus Kita Tahu?


Sumber: Instagram ShAy

Akibat kelalaian dari mantan suaminya, Online Shop milik ShAy dianggap melakukan wanprestasi. Sebanyak 118 pelanggan tidak mendapatkan haknya. Imbas dari perbuatan tersebut, ShAy sebagai pemilik harus menempuh jalur meja hijau. Pemain cantik yang sempat mengisi harinya sebagai streamer dan influencer ini dikabarkan bisa ditahan kapan saja oleh pihak kepolisian. Tergantung bagaimana sang penuntut melayangkan tuntutannya.

ShAy langsung melakukan damage control dengan mengatakan di Instagram Storiesnya bahwa dirinya tidak bersalah. Yang menanggung semua “dosa” ini harusnya adalah sang mantan suami. Dirinya berkilah selalu profesional karena setiap pekerjaan akan mempengaruhi imagenya. Kini pengacara dari ShAy sedang berjuang di jalur hukum.

Dengan membawa data yang ada, harusnya pemain satu ini tidak terkena hukuman. Karena online shopnya sudah melayani lebih dari 10.000 pelanggan. Tak hanya itu, kejadian ini sudah berlangsung lama. Tepatnya tahun 2013 dan 2017, bisa saja pengacara membalikkan tuntutan karena ingin mencemarkan nama baik. Wah, semoga ada penyelesaian terbaik ya Kotakers.

Sumber: Kotaku

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru