NEWS

Saat Ketakutan Virus Corona Melanda, ESL One Los Angeles Major Dipastikan Tetap Berjalan

Cita Aditya   |   Kamis, 05 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Saat beberapa turnamen Esports tertunda karena Virus Corona, ESL One Los Angeles dipastikan tetap berjalan sebagaimana mestinya. Turnamen ini dijadwalkan akan berlangsung pada 15 - 22 Maret 2020. Main eventnya pun akan berlangsung dari tanggal 20 - 22 Maret 2020. Hebatnya lagi, ESL bekerja sama dengan elemen kota tempat diselenggarakannya turnamen ini alias Los Angeles untuk bertanggung jawab tentang kesehatan semua elemen dalam ESL One Los Angeles.

Baca ini juga :

» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!


Sumber: ESL Dota YouTube

Namun, pernyataan ESL ini dikeluarkan tepat sesaat sebelum ditemukannya 6 penderita Virus Corona di kota tersebut. Dalam 48 jam, virus tersebut menyebar. Kathryn Bager sebagai pihak yang bertanggung jawab mengatakan pihaknya tetap menganggap serius bencana ini. Namun, pihaknya akan tetap berusaha meredam penyebaran Virus Corona dengan cara yang sudah dihimbau oleh WHO. Jika perlu, mereka akan menaikkan ke status siaga ketika Virus Corona sudah menginvasi Los Angeles.

Pada saat yang sama, 45 penderita Virus Corona menginvasi California. Jumlah ini paling banyak di Amerika Serikat. Hingga saat ini Valve belum mengatakan kelanjutan dari event ini. Mereka hanya mengumumkan mengundur Kualifikasi China beberapa waktu lalu. Belum ada tanggapan mengenai kelangsungan event satu ini. Nampaknya mereka masih merundingkan dengan pihak ESL. Semoga saja masalah ini cepat selesai ya, mengingat beberapa tim sudah mengurus visa mereka.

ESL One Los Angeles Major didapuk sebagai Major ketiga dalam gelaran DPC 2019-2020. Tak hanya itu, ini panggung pertama OG dalam Major yang tentunya dinantikan oleh semua orang.

Sumber: Dotesports

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru