NEWS

Produser FF VII Remake, Yoshinori Kitase Masih Berharap Akan Kebangkitan Parasite Eve!

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 06 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Ditengah kesibukan Square Enix dalam mempersiapkan segudang proyek game baru yang mencakup banyak platform, banyak fans sebenarnya masih memiliki harapan akan kebangkitan beberapa franchise klasik ikonik yang pernah dikerjakan oleh developer kawakan ini. Salah satu diantaranya sendiri adalah franchise Parasite Eve. Setelah merilis versi reboot yang berjudul The 3rd Birthday di tahun 2010 lalu, franchise JRPG yang terkenal dari tema uniknya ini sudah memasuki masa vakum tanpa tanda-tanda akan kembali.

Sebenarnya sudah ada desas-desus kecil kalau mungkin franchise ini bisa kembali bangkit, apalagi setelah Square Enix mendaftarkan trademark atas nama Parasite Eve selama beberapa kali selama dua tahun terakhir. Rasa penasaran mengenai bagaimana posisi franchise ini bisa kembali di masa depan akhirnya mendapat respon dari Yoshinori Kitase yang merupakan produser Final Fantasy VII Remake.

Baca ini juga :

» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Square Enix Umumkan Perilisan Seri Terbaru Final Fantasy, Final Fantasy VII Rebirth
» Menyala Abang Sephiroth! Unboxing Final Fantasy VII Rebirth Collector Edition
» Ulang Tahun Yang Ke 7, NieR: Automata Terjual Lebih Dari 8 Juta Unit
» Review Final Fantasy VII Rebirth - Masterpiece JRPG Kembali, Nostalgia Pertemanan Cloud & Sephiroth

Melalui sesi wawancara spesial dengan pegulat ternama Kenny Omega, Kitase mendapat pertanyaan mengenai apakah akan ada game Parasite Eve baru di masa mendatang. Kitase sendiri menjawab jika sementara masih belum ada rencana yang dipersiapka, tapi dirinya menganggap akan sangat sayang jika tema serta karakter-karakter unik dalam seri ini tidak dimanfaatkan.

Tentu saja tanggapan ini bukanlah konfirmasi atau sesuatu yang bisa dijadikan pegangan kalau Parasite Eve dapat kembali di masa depan, namun tidak ada yang bisa menebak rencana seperti apa yang akan Square Enix persiapkan, jadi bisa saja mereka memang akan benar-benar serius untuk membangkitkan franchise klasik kesayangan fans ini.

Sumber: IGN

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru