NEWS

Ghost of Tsushima Rilis Trailer Baru, Perlihatkan Petualangan Samurai x Ninja yang Epik!

VolkanKaya   |   Jumat, 06 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sucker Punch, developer yang dikenal luas dari seri InFamous telah berhasil menarik perhatian banyak gamer di seluruh dunia lewat game terbaru Ghost of Tsushima. Walaupun sempat absen cukup lama tanpa detail baru, siapa sangka jika gamenya sudah memasuki tahap pengembangan akhir sebelum siap dirilis pada musim panas ini.

Menyusul perilisan trailer barunya di ajang The Game Awards 2019 lalu, belum lama ini pihak Sucker Punch akhirnya berbagi banyak detail baru mulai dari perilisan trailer yang berfokus pada cerita, bundle penjualan game, serta jadwal rilisnya yang ditetapkan pada 26 Juni mendatang. Daripada penasaran, kamu bisa simak trailer barunya di bawah ini.

Baca ini juga :

» Banyak Kejutan Menanti, Sony Akan Adakan Event Presentasi PS5 Minggu Depan?
» Tanda-tanda Kembali? Dead by Daylight Akan Hadirkan Kolaborasi Keren dengan Silent Hill!
» Mantap! Call of Duty: WWII Gratis Untuk Pelanggan PlayStation Plus Bulan Juni!
» Hype! The Last of Us Part II Akan Bagikan Segudang Detail dan Gameplay Baru Sebentar Lagi!
» Dikembangkan Sony Japan Studio, Game Silent Hill Terbaru Hanya Eksklusif Untuk PS5?

Seperti yang bisa dilihat dari trailer di atas, game ini mengambil setting Jepang pada masa penjajahan mongolia di tahun 1247 dan menawarkan gameplay open-world yang membawa pemain dalam peran seorang samurai sekaligus assassin. Konsep yang ditawarkannya sendiri tidak melibatkan elemen dunia fiksi dan sihir, jadi para pemain bisa mengantisipasi sebuah pengalaman bermain yang realistis. Kualitas grafisnya juga terlihat sangat menawan, khususnya pada atmosfer dunia yang terlihat sangat hidup.

Seperti informasi di atas, Ghost of Tsushima rencananya akan dirilis pada tanggal 26 Juni mendatang, eksklusif untuk PlayStation 4.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru