NEWS

Virus Corona Semakin Gawat, Ragnarok Festival 2020 Terpaksa Ditunda

Reza Alif   |   Jumat, 06 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelumnya Gravity Game Link telah mengumumkan rencananya sejak akhir tahun yang lalu untuk mengadakan event akbar Ragnarok Festival 2020 yang dibarengi dengan Ragnarok Indonesia Championship 2020 pada 21-22 Maret 2020 nanti.

Baca ini juga :

» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Serukan Momen Halloween Bersama Ragnarok Origin di Community Gathering Party
» Menyaksikan Pertarungan Epik dan Nikmati Acara Seru Lainnya di Ragnarok Origin Odin Cup Watch Party!
» Siap Nonton Pertarungan Epik! Acara Nobar Turnamen Ragnarok Origin Odin Cup akan Digelar di Neo Soho Mall!
» Gravity Umumkan Ragnarok 20 Heroes, Game Mobile Baru Berdasarkan Franchise Ragnarok

Sayangnya, wabah virus Corona atau Covid-19 justru kini telah menyebar ke Indonesia, dan keadaannya berubah menjadi cukup mengkhawatirkan. Beberapa acara besar yang ada di Indonesia pun akhirnya dibatalkan. Begitu juga dengan Gravity Game Link harus mengambil keputusan untuk menunda Ragnarok Festival 2020.

Hal ini tentu saja untuk menghindari penularan dari virus Corona yang memang sangat berpeluang terjadi di tempat berkumpulnya banyak orang sekaligus. Mereka juga sadar keselamatan dan kesehatan seluruh peserta, kru dan bintang tamu menjadi prioritas utama.

Namun, Gravity pun belum bisa mengumumkan mengenai sampai kapan penundaan ini. Mereka pun juga memberikan permohonan maaf sebesar-besarnya untuk para penggemar di Indonesia yang ingin datang ke Ragnarok Festival 2020.

Sumber: Press Release Gravity Game Link

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru