NEWS

Versi PC 'Death Stranding' Gunakan Denuvo Sebagai Sistem Anti-Pembajakan!

Taufik Hidayat   |   Minggu, 08 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Death Stranding, ketika mendengar judul game tersebut, pastinya para gamer sudah paham betul kalau game tersebut hanya akan tersedia untuk PlayStation 4 saja. Tidak membutuhkan waktu yang lama, para gamer yang menjadikan PC sebagai perangkat gaming utama sebentar lagi juga bakal bisa memainkan game besutan Hideo Kojima tersebut.

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa selama beberapa tahun belakangan ini, sistem pertahanan anti-tamper Denuvo adalah andalan para developer dan publisher saat ini untuk menjaga sistem pertahanan game mereka dari pembajakan. Hal tersebut juga dilakukan oleh Kojima Productions untuk game Death Stranding mereka yang akan segera rilis di PC.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Valve Umumkan Steam Families! Jadi Bisa Sharing Library Game Sampai dengan 5 Akun Berbeda!
» Denuvo Umumkan Teknologi Watermark Untuk Developer Game Biar Gampang Buat Melacak Leaker!

Death Stranding adalah game yang bisa diakses oleh semua kalangan pemain. Jalan cerita tentunya adalah salah satu nilai jual utama dari game ini. Untuk pemain yang merasakan adrenalin kuat dari gameplay yang brutal, Death Stranding tentunya juga akan menghadirkan opsi tingkat kesulitan yang tinggi dan menantang. Inilah penyesuaian yang berusaha dicapai oleh Kojima, dimana dia ingin memastikan agar Death Stranding bisa diterima oleh lebih banyak kalangan gamer.

Death Stranding versi PC rencananya akan dirilis pada tanggal 3 Juni 2020 mendatang.

Sumber: DSOGaming

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru