NEWS

Tolak Kerjasama dengan Platform Lain, Pokimane Tanda Tangani Kontrak Eksklusif Dengan Twitch

Cita Aditya   |   Minggu, 08 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ketika banyak streamer lain seperti Ninja dan Shroud yang pindah platform, beberapa streamer nampak tidak tertarik dengan hal ini. Sama seperti TimTheTatMan, DrLupo, dan Lirik. Mereka memilih untuk tetap di Platform Twitch. Setelah sebelumnya diisukan melakukan langkah seperti Ninja, Pokimane ternyata tidak melakukan hal tersebut. Dirinya memilih untuk tetap bersama Twitch dan menandatangani kontrak eksklusif.

Baca ini juga :

» Streamer Paling Populer Twitch, Tyler "Ninja" Blevins Didiagnosis Terkena Kanker Kulit
» Ajaib Abis! Streamer Ini Punya Suara Mirip Bapak Bocil Kematian, Windah Basudara!
» Seorang Pria di Amerika Serikat Nekat Mencuri Kartu Pokemon Senilai 783 Juta Rupiah!
» Berjuang Dapatkan GOAT Messi! Windah Basudara Top Up 5 Juta Rupiah Untuk Dapatkan Messi TOTY!
» Streamer TikTok Ini Minum Air Satu Galon Penuh Dengan Menggunakan Garpu

<
Sumber: Pokimane Twitter

Pokimane memang bukan orang pertama yang mendapatkan kontrak ini. Namun, dirinya menjadi salah satu streamer Twitch paling besar saat ini. Tentunya setiap langkah yang dibuat oleh wanita cantik ini akan menjadi bahan perbincangan diluar sana. Pokimane pernah mengisyaratkan akan berpindah platform stream. Hal ini membuat para penggemarnya sempat kaget. Mereka tak bisa lagi menonton Pokimane di Twitch.

Namun melalui akun Twitternya, streamer yang dikenal dengan tingginya penonton dalam kategori “Just Chatting” ini mengumumkan bahwa dirinya akan tetap melakukan stream di Twitch hingga beberapa tahun ke depan. Artinya, makin panjang perjalanan Pokimane bersama Twitch. Dirinya memulai stream di tahun 2013 dan hingga kini memiliki sekitar 3 Juta Subscriber di Twitch.

Dengan ini, streamer paling sukses di 2019 tersebut menyatakan akan tetap bersama Twitch. Mengingat dirinya sudah nyaman dengan para subscribernya.

Sumber: Dotesports

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru