NEWS

Rumor: Game RPG Terbaik Harry Potter Sedang Dikerjakan Oleh Avalanche Software

Cita Aditya   |   Minggu, 08 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Harry Potter adalah salah satu franchise yang cukup dikenal di masyarakat. Setelah menjadi novel terlaris, buku karangan J.K Rowling ini pun mendapatkan adaptasi film. Tak hanya novelnya, film Harry Potter juga mendapatkan apresiasi positif dari para penggemarnya. Akhirnya banyak bermunculan para penggemar yang bisa dibilang fanatik dengan Harry Potter ini.

Baca ini juga :

» Penuh Prestasi Membanggakan, EVOS Esports Malah Ucapkan Selamat Tinggal Kepada Divisi Arena of Valor
» Atasi Harga Gaming Gear Mahal, Juara Dunia Fortnite Ini Coba Buat Varian Untuk Kaum Mendang Mending!
» [REVIEW] Terbaik Untuk Game FPS Shooter! Review Monitor Gaming 240Hz BenQ Zowie XL2546K!
» Main Carry Kok Pake Smite? Ini Dia Cara Salah Bermain League of Legends: Wild Rift
» Jadi Kaya Karena Main Game, Ini Dia Pendapatan Atlet Esports Indonesia Dari Game yang Dimainkan!


Sumber: Harry Potter Movie

Untuk para penggemar Harry Potter, ada kabar baik nih! Melansir dari Gamerant, ada rumor soal pembuatan game Harry Potter. Game yang katanya akan bergenre RPG dan menyandang status game Triple A sedang dalam tahap pembuatan. Hal ini diketahui dari bocornya kerjasama antara Avalance Software dan Warner Bros. Disebutkan bahwasanya keduanya menyetujui untuk membuat sebuah game dengan total perjanjian yang fantastis.

Tentunya hal ini masih menjadi rumor. Namun, para penggemar harry Potter sudah menantikan hal tersebut sejak lama. Mereka bahkan membuat dunianya sendiri lewat game-game seperti Minecraft. Dengan adanya game yang resmi, harusnya para penggemar akan senang dengan hal ini.

Nampaknya game ini sebenarnya akan diumumkan pada gelaran E3. Namun, perhelatan akbar ini harus tertunda karena Corona Virus. Maka dari itu, Kotakers yang menyukai Harry Potter harap bersabar ya! Semoga game ini cepat diumumkan.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru