NEWS

Dor! Tak Sengaja Tembakkan Pistol Asli, Streamer Sekaligus Pro Player Ini di Banned dari Twitch

Cita Aditya   |   Minggu, 08 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Memegang sebuah senjata api memanglah berbahaya. Namun, barang ini sebenarnya bisa digunakan untuk melindungi diri. Permasalahan datang ketika sang pemegang senjata api lalai. Kelalaian tersebut bisa saja menyebabkan orang lain kehilangan nyawa. Maka dari itu, perizinan senjata api sungguh ketat. Bagaimana jika seseorang lalai? Mari kita lihat cerita satu ini.

Baca ini juga :

» Streamer Paling Populer Twitch, Tyler "Ninja" Blevins Didiagnosis Terkena Kanker Kulit
» Ajaib Abis! Streamer Ini Punya Suara Mirip Bapak Bocil Kematian, Windah Basudara!
» Seorang Pria di Amerika Serikat Nekat Mencuri Kartu Pokemon Senilai 783 Juta Rupiah!
» Berjuang Dapatkan GOAT Messi! Windah Basudara Top Up 5 Juta Rupiah Untuk Dapatkan Messi TOTY!
» Streamer TikTok Ini Minum Air Satu Galon Penuh Dengan Menggunakan Garpu


Sumber: Riemer Carl YouTube

Riemer Carl atau yang lebih dikenal dengan SoarCarl melakukan ketidaksengajaan tersebut, dirinya menembakkan pistol ke arah tembok kamarnya dan menghancurkan beberapa barang. Pro Player Call of Duty: Modern Warfare ini merusak gelas metalnya dan Monitor seharga 1.000 USD miliknya. Hal ini tampaknya tidak bisa ditoleransi lagi. Untungnya, tak ada korban jiwa dari insiden ini.

Tak mengelak dari tuduhan yang dilayangkan, Carl akhirnya meminta maaf lewat video YouTube miliknya. Dirinya mengaku setengah mabuk dan ingin membuktikan bahwa pistol tersebut benar adanya. Tak hanya Twitch yang memutus kerja sama dengan streamer satu ini. Bahkan Soar Gaming, organisasi tempat dia bernaung memecat dirinya. Soar Gaming sangat menyayangkan aksi dari Carl ini.

Terlepas dari kesalahannya, untungnya streamer satu ini mengakui kesalahan tanpa mengelak. Justru dirinya mengingatkan para fansnya agar tak melakukan hal yang sama. Wah, semangat ya Carl!

Sumber: IGN

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru