NEWS

Capcom Pastikan Safe Room di Resident Evil 3 Remake akan Tetap Aman dari Nemesis Seperti Versi PS1

Reza Alif   |   Senin, 09 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelumnya terdapat kabar yang merebak mengenai kabar dari Resident Evil 3 Remake, di mana Safe Room, tempat Jill Valentine membuka inventory serta melakukan save data, akan dapat diserang oleh Nemesis.

Baca ini juga :

» Film Seri Baru 'Resident Evil: Infinite Darkness' Sepertinya Akan Lebih Fokus ke Horror!
» Kocak Parah! Seorang Modder Tambahkan CJ dari GTA San Andreas ke Devil May Cry 5!
» Ulang Tahun ke-25, Resident Evil Akan Hadirkan Manga Spesial di Tahun 2021
» Film Live Action Adaptasi Resident Evil yang Sesuai dengan Game, Umumkan Para Aktor Pemerannya
» Lawan Monster Pakai Senjata Api Modern, Trailer Film Monster Hunter Banjir Hujatan

Berawal dari edisi terbaru dari majalah Xbox, yang mengungkapkan detail setelah melakukan hands-on Resident Evil 3 Remake, bahwa Nemesis menyerang ke sebuah ruangan yang dicurigai sebagai Safe Room. Tentunya, hal ini akan banyak mengecewakan pemain lama, karena tidak sesuai dengan versi PS1.

Namun kabar terbaru dari Game Radar, melaporkan bahwa pihak Capcom telah melakukan konfirmasi bahwa Safe Room tidak akan bisa diserang oleh nemesis. Kemungkinan yang terjadi pada laporan majalah Xbox adalah mereka sebenarnya bukan benar-benar berada di sebuah Safe Room.

Memang seperti versi PS1 nya, ada beberapa peti inventory dan mesin ketik untuk save data yang terletak di luar Safe Room, jadi dapat ditemukan oleh Nemesis. Tentu saja, konfirmasi ini dapat membuat lega para pemain lama dan juga akan memberikan sebuah pengalaman yang belum dirasakan para pemain baru Resident Evil.

Sumber: IGN SEA

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru