Feature

Si Kecil dari Masa Depan, Ini Dia 7 Keunggulan Job Academic yang Mesti Kamu Ketahui!

oleh: Cita Aditya
World of Dragon Nest baru-baru ini meluncurkan satu job baru. Job tersebut adalah Academic. Memiliki ciri khas tampilan yang imut dan lucu, Academic ternyata memiliki segudang keahlian yang mengerikan. Berasal dari masa depan dan kehilangan ingatan, membuat Academic mempunyai teknologi masa depan yang tidak dimiliki oleh job lainnya.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
Mulai dari senjata futuristik hingga robot yang siap menemani, Academic seakan memiliki paket komplit. Tak cuma itu, beberapa aspek bisa dibilang menjadi keunggulan dari karakter imut nan lucu satu ini. Apa saja? Mari kita lihat:

1. Mumpuni dalam Attack Ataupun Support


Sumber: Dok. KotakGame

Ada role khusus dalam World of Dragon Nest. Para pemain bisa mengatur skill tambahan dalam role ini. Jika Job lain biasanya akan terfokus dengan satu role, lain halnya dengan Academic. Job ini bisa memakai role tersebut tanpa mengubah equip secara signifikan. Seperti ciri khas World of Dragon Nest, ada dua senjata yang dapat Kotakers gunakan secara bergantian. Baik Canon ataupun Kabbalah dapat memberikan impact dalam sebuah dungeon. Mulai dari buff untuk teman, status debuff untuk musuh, hingga buff untuk diri sendiri.

2. Memiliki Serangan Fisik dan Magic yang Seimbang


Sumber: Nexon Thailand

Menggunakan Cannon untuk serangan fisik dan Kabbalah untuk serangan magic. Hal ini yang membuat Academic terlihat menakutkan bagi siapapun yang menantangnya. Jika serangan fisiknya tidak terlalu kuat, Kotakers bisa memadukannya dengan berbagai macam debuff dari serangan magic. Terlihat cukup mudah bukan untuk memainkan job satu ini?

3. Adanya Skill Summon yang Dapat Membantu


Sumber: Dok. KotakGame

Kehadiran Alfredo alias robot dari sang Academic akan sangat membantu menahan serangan musuh. Tak hanya itu, Alfredo juga dapat memberikan crowd control yang cukup baik terhadap musuh. Selain Alfredo, ada Crazy Duck yang siap membantu petualangan Kotakers. Bebek-bebek ini akan memberikan damage yang cukup signifikan serta debuff yang cukup mengerikan. Terakhir, ada Turret atau Canon Tower yang dapat merepotkan musuh ataupun lawan PVP dari Kotakers.

Sebagai tambahan, Nexon mengeluarkan Random Box untuk menyambut job satu ini. Kotakers bisa cek lewat tombol di bawah ini ya:

klik disini


Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru