NEWS

Upload Video Terbaru di Channel YouTube nya, Jess No Limit: Sampai Jumpa Lagi

Reza Alif   |   Senin, 09 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jess No Limit memang beberapa waktu belakangan ini cukup lama dalam mengupload video terbarunya di channel YouTube miliknya. Ia pun kini mulai mengganti video yang didominasi Mobile Legends, menjadi bermain game Little Big Snake.

Baca ini juga :

» Adalah EVOS Rekt, Sosok Pemain Indonesia yang Dikagumi oleh Todak Ciku!
» Meski Tampilkan Skuad Bertabur Bintang di MPLI, EVOS Esports Tunduk di Tangan Alter Ego
» Hadir di AMI Awards 2020, Reza Arap Tampil Menggunakan Seragam Tim Penyidik Attack on Titan!
» Pertarungan Antar Saudara, ONIC ID Harus Tumbang Ditangan ONIC PH Lewat Pertandingan yang Sengit!
» Tak Diunggulkan, Geek Fam ID Justru Berhasil Pulangkan Juara 3 MPL S6, Bigetron Alpha, Lebih Awal di MPLI

Namun, baru-baru ini ia mengupload video terbaru dengan judul yang cukup mengejutkan, yaitu 'Sampai Jumpa Lagi', di mana biasanya video seperti ini adalah perpisahan dari sang YouTuber. Tapi, untungnya Jess No Limit bukan mengucapkan perpisahan ataupun berhenti menjadi YouTuber.

Jess No Limit menjelaskan pada subscribernya bahwa ia akan berhenti mengupload video untuk sekitar satu mingguan, dikarenakan ia harus membuat video di suatu tempat yang tidak ia jelaskan, namun ia pastikan akan menaiki pesawat untuk sampai kesana.

Kemudian ia juga menjelaskan bahwa video sebelumnya lama di upload karena ia memiliki masalah pada video nya yang memiliki durasi hingga 12 jam dan internetnya yang bermasalah. Tapi, Jess No Limit memastikan, setelahnya ia akan terus berkarya di YouTube.

Sumber: YouTube Jess No Limit

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru