NEWS

Bapak Satu Ini Buat Pelindung Ala Death Stranding Untuk Bayinya Demi Cegah Corona Virus

Cita Aditya   |   Selasa, 10 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Virus Corona memang sudah mencapai babak baru. Dimana banyak orang yang mulai terinfeksi. Khususnya di China, dimana virus ini berasal. Kepanikan massal tentunya membuat keadaan disana cukup mencekam. Meski udara di China dinyatakan dalam batas aman, banyak orang yang tak mau ambil resiko. Apalagi jika susah menyangkut orang kesayangan mereka.

Baca ini juga :

» Larissa Rochefort akan Cosplay Jadi Eve pada Peluncuran Stellar Blade di Indonesia! Kuota Terbatas
» Super Niat, Windah Basudara Cosplay Jadi Ojol Saat Main Game Ojol The Game!
» Seorang Pria di Amerika Serikat Nekat Mencuri Kartu Pokemon Senilai 783 Juta Rupiah!
» Pemeran Dumbledore, Sir Michael Gambon Tutup Usia Pada Umur 82 Tahun
» Punya Nama yang Sama dengan Karakter Anime, Seorang Caleg Jepang Tampil Sambil Cosplay


Sumber: harakoatom Twitter

Atas dasar hal tersebut, The_Bai_Ying membuat hal yang cukup mengejutkan. Dimana dirinya mengenakan pakaian khusus untuk mencegah virus. Tak hanya itu, dirinya membuatkan sang anak BB Pods. Dimana sang bayi dapat dengan nyaman berada di pods khusus tersebut. Ada slot untuk tangan dimana The_Bai_Ying bisa langsung mengatur kondisi di dalam pods.

The_Bai_Ying juga menunjukkan beberapa alat untuk memantau keadaan udara dalam pods. Dirinya mendemonstrasikan itu semua dalam TikTok miliknya. Namun, banyak yang menyangsikan hal ini benar adanya. Bisa jadi pods ini hanya untuk ajang pamer cosplay saja. Mengingat profesi The_Bai_Ying adalah seorang cosplayer. Beberapa waktu lalu pun dia membuat Iron Man suit yang cukup keren. Namun, hanya untuk kepentingan display saja.

Hal yang makin membuat Netizen makin sangsi adalah tidak adanya demo atau pertunjukkan ketika The_Bai_Ying keluar bersama dengan bayi dalam pods buatannya tersebut. Diluar benar atau tidaknya, setidaknya ada usaha dari The_Bai_Ying untuk menunjukkan bagaimana melindungi orang tersayang dari ancaman Corona Virus.

Sumber: Kotaku.com

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru