NEWS

Baru Seumur Jagung, BOOM Esports Lepas Divisi Call of Duty Mobile dan Arena of Valor

Cita Aditya   |   Selasa, 10 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tingginya peminat game Mobile di Indonesia membuat beberapa tim esports membuat divisi khusus game tersebut. Apalagi game yang digadang-gadangkan akan meledak, ternyata berakhir dengan hasil yang kurang meyakinkan. Hal ini membuat beberapa tim esports melepaskan tim tersebut.

Baca ini juga :

» Perbandingan Gaji Streamer dan Pro Player Menurut Raja Marksman, Tuturu!
» Tinju Dibalas Tinju! Sang Petinju Manny Pacquiao Masuk Ke Dunia Esports Bersama Tim Barunya!
» Unyu-Unyu Bakal Hadir di Land of Dawn! Mobile Legends akan Kolaborasi dengan Hello Kitty!
» Karena Perilaku Buruknya Terhadap Genfos, OPI Esports Resmi Akhiri Kerjasama dengan Wahyudip!
» Klarifikasi dan Permintaan Maaf Wahyudip Kepada BTR Genfos!


Sumber: BOOM Esports Facebook

Sebagai contoh, BOOM Esports baru saja melepas dua divisi sekaligus. Yaitu divisi Call of Duty Mobile dan Arena of Valor. Dua game besutan Garena ini nampaknya kurang memanjakan para pemainnya. Terbukti turnamen kedua game ini cukup sedikit. Animo masyarakat untuk menonton turnamennya bisa dibilang kurang. Hingga akhirnya beberapa tim esports melepaskan divisi mereka.

Padahal, divisi Call of Duty Mobile dari BOOM Esports diisi oleh mantan pemain CS:GO mereka yaitu 6fingers. Tak hanya itu, dua pemain mereka yang lain adalah YouTuber yang cukup memiliki nama. Dua orang tersebut adalah GOGOGOY dan Tierison. Sayangnya, tim ini harus berpisah. Tak hanya mereka, tim Arena of Valor yang berisikan mantan pemain WAW Esports juga harus berpisah dengan BOOM Esports.

Meski disayangkan, namun apa boleh buat. Hal ini tentunya keputusan yang terbaik bagi kedua belah pihak. Semoga mereka segera menemukan rumah baru ya!

Sumber: BOOM Esports

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru