NEWS

Melawan Dampak Virus Corona, One Piece Gratiskan 60 Volume untuk Dibaca Dirumah!

Billy Mariza   |   Rabu, 11 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dengan wabah virus corona yang sedang terjadi, tentunya banyak negara yang bersiap menghadapi hal tersebut, termasuk Jepang yang secara matang sudah mengadakan pencegahan di seluruh Jepang dengan menyarankan agar mengurangi keluar dari rumah. Pejabat kesehatan baru saja mengatakan kepada orang-orang untuk menghindari tempat yang ramai.

Banyak sekolah yang membatalkan kelasnya tentunya membuat banyak anak muda merasa agak bosan berada di rumah. Namun penerbit anime/manga di Jepang membantu mengubah rasa bosan itu menjadi hal yang menyenangkan. Dua dari waralaba anime Jepang paling populer di dunia One Piece menggratiskan 60 volume pertamanya yang dapat dibaca melalui aplikasi Shounen Jump+ dan platform digital Zebrack.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!


Sumber: Toei Animation

Sedangkan Pokemon melalui Amazon Jepang menggratiskan sebagian besar anime Pokemon yang bisa ditonton secara langsung. Seri ini biasanya hanya bisa ditonton dalam layanan streaming Amazon Prime Jepang, namun perusahaan telah membuka akses untuk siapapun dengan pemilik Amazon Jepang dengan bebas.


Sumber: Amazon Prime

Tentunya kedua hal ini dapat membantu para anak-anak serta penggemar dewasa tidak bosan berada di dalam rumah dan membantu pencegahan dari virus corona. Berbeda dengan One Piece yang memberikan akses gratis mulai dari awal seri, Pokemon sendiri dimulai dengan titik tengah cerita hingga episode terbaru dengan total 299 episode seperti Pokemon XY, XY&Z, Sun and Moon dan arc yang terbaru.

Kedua manga dan anime ini tersedia hingga tanggal 5 April mendatang, semoga ini meringankan dampak dari virus corona ya Kotakers!

Sumber: Soranews24

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru