NEWS

Norman Reedus dan Hideo Kojima Kembali Berkolaborasi, Silent Hills P.T. Benar-benar Terwujud?

Reza Alif   |   Rabu, 11 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Memang, sebelum rampungnya Norman Reedus mengambil peran sebagai tokoh utama di Death Stranding, ia memang lebih dahulu melakukan kerjasama di Silent Hills P.T. dengan Hideo Kojima. Sayangnya, proyek yang sangat ditunggu itu kandas karena konflik antara Kojima dan Konami.

Baca ini juga :

» Hideo Kojima Umumkan Game Spionase Aksi Generasi Terbaru Di State of Play
» Dumumkan Dalam Pameran PlayStation, SILENT HILL: The Short Message Kini Tersedia Secara Gratis Di PlayStation
» Overdose, Game Besutan Hideo Kojima Bersama Jordan Peele Terungkap di Acara The Game Awards 2023
» Bukan Tempat Mainan Biasa! Game Horor Baru, ToyTopia Sudah Rilis di Steam
» Pamali: Dusun Pocong Siap Gentayangan di Bioskop pada 12 Oktober

Tampil di acara Answers The Web’s Most Searched Question milik Wired, Norman Reedus membahas bagaimana pertemuan serta hubungannya dengan Hideo Kojima. Lalu, ia juga menceritakan bagaimana keterlibatannya dengan Death Stranding, lalu ia juga membenarkan bahwa ia dan Kojima tengah dalam pembicaraan sebuah proyek baru.

Kita ingat bahwa Hideo Kojima menyatakan bahwa proyek selanjutnya adalah game horor, sampai-sampai ia membagikan progresnya dalam menonton film-film horor terseram dari seluruh dunia melalui akun Twitter pribadinya. Dan seperti yang dijelaskan bahwa Norman Reedus pertama kali bekerjasama dengan Hideo Kojima adalah untuk proyek game horor. Jadi, bukan tidak mungkin Silent Hills P.T. bisa saja bangkit dari kuburnya. Apalagi dalam acara itu Norman Reedus juga mengatakan bahwa ia sangat terpesona dengan ide Silent Hills dari Hideo Kojima pada saat itu.

Selain itu, Konami sendiri beberapa waktu yang lalu pernah memberikan pernyataan bahwa mereka ingin membangkitkan proyek-proyek lama mereka termasuk Silent Hill, meski pernah terlibat konflik, bukan hal yang mustahil jika Kojima dengan Kojima Productions nya mau bekerjasama dengan Konami untuk proyek Silent Hills. Selanjutnya, Kojima Productions sendiri beberapa kali menggoda para fans dengan berbagai foto petunjuk untuk game selanjutnya dari mereka, di mana para fans, mengatakan bahwa foto yang dijadikan petunjuk tersebut, mengarah kepada game Silent Hill.

Jadi apakah nantinya Silent Hills benar-benar terwujud? Atau Hideo Kojima dan Norman Reedus akan terlibat dalam sebuah proyek baru? Kita tunggu saja.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru