NEWS

Jadi Juara M1, EVOS Esports Dapatkan Skin Harith Eksklusif dari Moonton

Cita Aditya   |   Kamis, 12 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Menjadi jawara gelaran M1 pada tanggal 17 November 2019 lalu, membuat EVOS Esports mencetak sejarah. Tim dengan logo macan putih ini memenangkan gelaran World Cup pertama dari game Mobile Legends: Bang Bang. Agar mereka dapat terus dikenang, Moonton ternyata sudah menyiapkan skin khusus untuk mereka.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!


Sumber: Mobile Legends: Bang Bang Instagram

Hero Harith dipilih sebagai hero khusus EVOS Esports. Memang penampilan Wann dengan Harithnya mencuri perhatian waktu itu. Wann tercatat beberapa kali melakukan permainan agresif yang akhirnya mengantarkan EVOS Esports menuju kemenangan. Moonton pun membuatkan beberapa design yang nantinya bisa di pilih oleh para penggemar.

Dengan ini maka EVOS Esports menjadi tim pertama yang mendapatkan privilege ini. Tentunya hal tersebut cukup membanggakan. Apalagi tim ini berasal dari Indonesia. Tak cuma vote design, Moonton juga mengadakan lomba mewarnai karakter Harith. Akan ada banyak hadiah menanti para pemain yang mengikuti event satu ini.

Dengan bergulirnya M2 akhir tahun ini, apakah sejarah baru akan terulang? Atau ada tim lain yang mengikuti jejak EVOS Esports? Mari kita tunggu saja.

Sumber: Instagram Mobile Legends

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru