NEWS

Hanya Dalam 24 Jam, Call of Duty: Warzone Berhasil Gaet 6 Juta Pemain

Taufik Hidayat   |   Kamis, 12 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game AAA dengan kualitas cukup baik dari developer ternama memang benar-benar menarik perhatian para gamer di seluruh dunia. Apex Legends adalah salah satu bukti yang tepat. Hal tersebut juga sepertinya bakal terulang kembali pada salah satu game besutan Activision bersama Infinity Ward - Call of Duty: Warzone yang belum lama ini dirilis.

Baru-baru ini, Activision telah resmi mengumumkan setidaknya Call of Duty: Warzone sudah berhasil menggaet 6 juta pemain terdaftar hanya dalam kurun waktu 24 jam saja. Gameplay menarik dengan nuansa battle-royale dengan grafis fantastis serta bisa dimainkan secara gratis adalah daya tarik utama dari game ini.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Baru Rilis Beberapa Hari, COD: Warzone Mobile Dapatkan Rating 2,4! di Playstore!
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam

Mode ini bisa diunduh secara gratis sebagai game terpisah yang juga terhubung dengan game utamanya. Jika kabar ini memang benar, maka bisa dipastikan kalau mode Battle-Royale ini dapat menyatukan berbagai kalangan pemain dan memperkuat keaktifan komunitas. Sebagian pemain yang masih skeptis dengan gamenya juga bisa mencoba gameplay yang ditawarkan lewat mode Battle Royale ini dan jika mereka memang tertarik, maka angka penjualan yang ditargetkan juga bisa meningkat.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru