NEWS

Permintaan Pembatalan Gugatan Nintendo Karena Joy-Con yang Drifting, Ditolak Pengadilan

Rezaalif   |   Kamis, 12 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelumnya, Nintendo digugat dengan tindakan Class Actions karena Joy-Con Nintendo Switch yang rentan dan mudah drifting pada bagian analognya. Karena itu Ryan Diaz, gamer Switch menggugat bahwa Nintendo sengaja membuat perangkat yang rentan, agar pemain membeli Joy-Con baru secara berkala.

Baca ini juga :

» Nintendo Switch Dilaporkan Berhasil Terjual Sebanyak 4 Juta Unit dalam Kurun Waktu Satu Bulan!
» Anime Re:Zero Pastikan dapat Adaptasi Game untuk PS4,PC dan Nintendo Switch
» Tidak Hanya Switch, Harvest Moon: One World Dikonfirmasi Akan Hadir di Platform PlayStation 4
» Bisa Main Nintendo 3DS di Android! Citra Emulator Masuki Tahap Beta di Google Play Store
» Masuk Ranah Konsol, Tencent Akuisisi Perusahaan Pengembang Game Story of Season, Marvelous!

Hal ini pun berlanjut ke meja hijau di Amerika Serikat, sampai akhirnya Nintendo pun setuju untuk menyelesaikan kasus ini dalam arbitrase, dan meminta pengadilan membatalkan gugatan tersebut. Tapi, pihak pengadilan tidak menyetujui hal tersebut. Thomas S. Zilly selaku hakim pun tidak mengabulkan permintaan tersebut.

Saat ini pengadilan memang hanya menunda kasus dari Nintendo sambil menunggu proses arbitrase oleh pihak arbiter telah selesai dilakukan dan melihat hasil dari proses tersebut. Tapi, setelah proses arbitrase selesai, kasus ini bisa saja kembali masuk ke pengadilan.

Semoga saja kasus ini bisa selesai dengan cara yang terbaik dan yang terpenting, bisa memuaskan setiap pihak.

Sumber: IGN SEA

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru