NEWS

Mantap, Kimetsu no Yaiba Juga Akan Mendapatkan Game Mobile!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 12 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Apakah kamu salah satu pecinta anime yang masih termakan oleh "hype" dari anime Kimetsu no Yaiba? Season pertama anime tersebut telah resmi usai ditayangkan pada musim panas kemarin. Hype tersebut memang bukan isapan jempol belaka, jutaan penonton terpukau akan kualitas animasi dan jalan cerita yang ditawarkan. Dampak kepopulera tersebut juga berpengaruh pada penjualan manga seri tersebut.

Sebelumnya, Kimetsu no Yaiba dipastikan akan mendapatkan adaptasi game PlayStation 4 yang akan dipublish oleh Aniplex. Menyusul pengumuman tersebut, Kimetsu no Yaiba juga dipastikan akan mendapatkan adaptasi game mobile. Game tersebut akan dikembangkan oleh Soleil (ソレイユ) . Game mobile tersebut akan dirilis pada tahun 2020 mendatang untuk Android dan iOS. Sayangnya, belum ada informasi apapun mengenai genre atau konsep gameplay yang ditawarkan.

Baca ini juga :

» Anime Kuroko No Basuke Akan Ada Game 3D-nya!
» Makin Disukai, No Man's Sky Menjadi Salah Satu Game Paling Ramai Dimainkan di Steam
» [VIDEO] 7 Anime Terbaik Sepanjang Musim Semi 2018

Anime Kimetsu no Yaiba besutan ufotable memang sangat menghebohkan selama berjalan dua-cour ketika ditayangkan. Selain menghadirkan cerita membasmi para iblis yang seru dan menegangkan, anime tersebut juga menghadirkan kualitas grafis dan animasi besutan ufotable di atas rata-rata yang bakal membuat para penonton tercengang ketika menontonnya.

(KotakGame)

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru