NEWS

Siap-siap Klaim, Watch Dogs Akan Digratiskan di Epic Games Store Minggu Depan!

VolkanKaya   |   Jumat, 13 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Jika kamu mengikuti perkembangan industri game selama beberapa waktu terakhir, mungkin kamu sudah tidak asing dengan kabar yang menyelimuti Epic Games Store. Hadir sebagai platform digital baru, pihak Epic semakin gencar dalam menggaet banyak publisher untuk mendapatkan hak eksklusif pada beberapa game terbaru. Hak ini dimanfaatkan oleh mereka untuk merilis game baru secara eksklusif di Epic Games Store, atau lebih singkatnya para gamer PC tidak akan bisa mengakses game yang sama di platform lain, termasuk Steam yang seperti kita kenal memang memegang dominasi kuat sejak tahun 2003 lalu.

Terlepas dari adanya kontroversi dan respon negatif yang sempat diberikan beberapa kalangan gamer pada platform ini, Epic setidaknya masih memberikan penawaran menggoda lewat game PC gratis yang dibagikan setiap bulan kepada para usernya. Untuk minggu depan, mereka bahkan rencananya akan menggratiskan game open-world populer Watch Dogs dan Stanley Parable.

Baca ini juga :

» Dianggap Menghabiskan Waktu, Tiga Varian PUBG di Banned Sementara di Pakistan
» 10 Rekomendasi Game Battle Royale PC yang Tetap Asik Dimainkan Tahun 2020
» Akan Rilis di Steam, Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan "FIFA 21"
» Minimal GTX 1050, Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan Death Stranding!
» Kini Ukuran Download "Call of Duty: Modern Warfare" Membengkak Hingga 200GB!

Selama menantikan penawaran ini, para user juga bisa mengklaim tiga game gratis lainnya yaitu Anodyne 2: Return to Dust, A Short Hike, dam Mutazione sampai tanggal 19 Maret mendatang. Kualitas dari platform Epic Games Store memang belum sempurna, namun kamu masih bisa memainkan game dengan normal dan mendapatkan akses ke beberapa rilis eksklusif mereka terlebih dahulu sebelum dirilis di Steam.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru