NEWS

Susul Pokimane, Dr Disrespect Buat Kesepakatan Jutaan Dollar Bersama Twitch

Cita Aditya   |   Jumat, 13 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dikenal dengan gaya streamnya yang cukup nyeleneh, Dr Disrespect memiliki banyak fans di Twitch. Tercatat pria yang identik dengan kumis tebal ini mencetak hingga 30.000 penonton setiap harinya. Tentu saja Dr Disrespect adalah "wajah" dari Twitch. Sempat diisukan akan mengikuti jejak Shroud dengan pindah ke Mixer, Dr Disrespect ternyata tidak melakukan hal tersebut.

Baca ini juga :

» Ajaib Abis! Streamer Ini Punya Suara Mirip Bapak Bocil Kematian, Windah Basudara!
» Seorang Pria di Amerika Serikat Nekat Mencuri Kartu Pokemon Senilai 783 Juta Rupiah!
» Berjuang Dapatkan GOAT Messi! Windah Basudara Top Up 5 Juta Rupiah Untuk Dapatkan Messi TOTY!
» Fans Kirim hadiah Terakhir Untuk Twitch streamer Jinnytty Sebelum Meninggal Dunia Karena Kanker
» Apex Legends Bagi-bagi Aset Vtuber, Overlay dan Frame Buat Streamer Secara Gratis!


Sumber: Dr Disrespect Twitter

Melalui akun Twitter resmi miliknya, Dr Disrespect mengumumkan kerjasama dengan Twitch. Video pendek itu menceritakan bagaimana dirinya tetap bersama dengan Twitch sekaligus menunjukkan slogan miliknya. Layaknya para streamer kenamaan, video ini tentunya menarik perhatian netizen. Dr Disrespect yang bertahan di Twitch saat godaan dari platform lain bertebaran sebenarnya sudah diprediksi.


Sumber: Rod Slasher Twitter

Slasher, seorang jurnalis gaming mengatakan bahwa pada dasarnya Twitch sudah mengamankan kontrak beberapa orang. Namun, mereka belum mengumumkannya ke khalayak ramai. Hingga akhirnya setelah satu bulan berlalu, mereka mengumumkan satu persatu streamer yang tetap bersama mereka. Hal ini tentunya menabuh genderang perang bagi penyedia jasa stream. Apalagi Mixer sudah menggelontorkan uang yang cukup banyak demi mendatangkan Ninja dan Shroud. Para gamers juga sudah mulai mendekati YouTube Gaming.

Dengan ini Dr Disrespect menyusul Pokimane yang sudah terlebih dahulu mengumumkan dirinya tetap bersama dengan Twitch.

Sumber: Dotesports

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru