NEWS

Rumor 'Call of Duty: Modern Warfare 2 Remastered' Menguat, Akan Dirilis Tahun Ini?

Fadhil Baladraf   |   Sabtu, 14 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Walaupun posisinya saat ini terlihat seperti franchise sapi perah Activision yang selalu menawarkan seri dengan kualitas standar tiap tahunnya, perlu diakui kalau Call of Duty sempat menawarkan sebuah game FPS berkualitas lewat trilogi Modern Warfare. Kehadiran seri rebootnya tahun lalu memang berhasil membawa angin segar, namun daya tarik dari seri original Modern Warfare memang sulit tergantikan.

Berbicara soal seri klasik Modern Warfare, kebetulan belum lama ini kembali muncul rumor soal Call of Duty: Modern Warfare 2 Remastered. Rumor yang datang dari sumber terpercaya The Gaming Revolution ini mengklaim jika gamenya sudah dalam tahap pengembangan dan siap dirilis tahun ini (ada kemungkinan dijadikan satu bundle dengan seri Call of Duty baru).

Baca ini juga :

» [REVIEW] Cyberpunk 2077, Open-World Ambisius dengan Eksekusi Tak Tepat Sasaran!
» Game Terlalu Broken, Sony Akan Hilangkan Cyberpunk 2077 dari PlayStation Store!
» Buruan Amankan Slot! Inilah Info Pre-Order PlayStation 5 Untuk Wilayah Indonesia!
» Perang Bareng Waifu THICC! Game Mobile 'NIKKE: The Goddess of Victory' Pamerkan Gameplay Baru!
» Apakah Sesuai Harapan? Inilah Roundup Review Cyberpunk 2077!

Rumor soal Call of Duty: Modern Warfare 2 Remastered sebenarnya sudah menyebar bahkan sebelum Call of Duty: Modern Warfare 2019 resmi diumumkan. Eksistensi gamenya juga sempat mendapat konfirmasi tidak langsung dari PEGI, dimana badan rating tersebut secara resmi memberikan rating untuk "Call of Duty: Modern Warfare 2 Campaign Remastered" pada bulan Maret tahun lalu.

Semua detail yang ada sejauh ini memang sudah memberikan sinyal yang jelas kalau Call of Duty: Modern Warfare 2 Remastered memang legit, dan sepertinya para fans tidak perlu menunggu lama untuk mendengar informasi lebih lanjut.

Sumber: Comicbook

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru