NEWS

Seluruh Bioskop dan Taman Hiburan di Eropa Tutup Sementara Demi Pencegahan Wabah Virus Corona

Cita Aditya   |   Sabtu, 14 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah Tiongkok mengumumkan bahwa kini mereka berhasil mengatasi Corona Virus, lain halnya dengan negara-negara Eropa. Virus satu ini baru saja menginvasi negara-negara tersebut. Industri hiburan juga terpengaruh hal ini. Setelah sebelumnya Kru KotGa membahas tentang film dan event esports yang harus diundur karena Corona Virus, kali ini ada hal lain yang perlu diperhatikan.

Baca ini juga :

» Seorang Pria di Amerika Serikat Nekat Mencuri Kartu Pokemon Senilai 783 Juta Rupiah!
» Pemeran Dumbledore, Sir Michael Gambon Tutup Usia Pada Umur 82 Tahun
» [VIDEO] PlayStation Siap Kembangkan Game untuk Mobile? FF Max Tutup Server! #HypeNews
» Hideo Kojima Menjelaskan Kenapa Dia Lebih Memilih Produk Fisik Daripada Digital
» Kepergok Menggunakan Cheat Saat Live Stream, Dua Streamer Ini Terkena Banned


Sumber: IGN

Ternyata beberapa bioskop memilih untuk menutup layanan mereka. Melansir dari IGN, penyedia layanan bioskop seperti Cinesa, Golem, Kinépolis, and Yelmo menutup layanan mereka sejak jumat lalu. Hal ini terjadi setelah Perdana Menteri mereka Pedro Sanchez mengkonfirmasi ada 4.200 orang yang terkena positif Corona Virus. Sedangkan untuk pemerintahan di Perancis, mereka mengambil langkah berbeda.

Mereka mengatakan akan menutup taman hiburan alias Disneyland Paris. Sedangkan untuk bioskop, mereka akan membuka limited seat. Artinya, hanya beberapa orang yang dapat menikmati hiburan satu ini. Tak hanya Spanyol dan Perancis, Jerman juga melakukan hal yang sama. Mereka menutup bioskop untuk sementara, hal ini berimbas kepada peluncuran film dalam waktu dekat.

Film seperti Mulan, The New Mutant, dan No Time to Die akan ditunda untuk sementara peluncurannya. Semoga saja masalah satu ini cepat selesai dan dunia membaik ya Kotakers.

Sumber: SEA IGN

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru