NEWS

Game 'Kimetsu no Yaiba: Keppu Kengeki Royale' Diumumkan Untuk Mobile, Siap Rilis Tahun Ini!

Fadhil Baladraf   |   Senin, 16 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak adaptasi animenya yang digarap studio Ufotable ditayangkan tahun lalu, Kimetsu no Yaiba aka Demon Slayer menjadi hit besar di Jepang dan seluruh penjuru dunia. Kesuksesan ini langsung berdampak pada popularitas serinya yang melejit drastis, hingga pada penjualan merchandise dan serial manganya yang selalu cepat ludes di pasaran karena permintaan tinggi dari sekian banyak fans. Memanfaatkan popularitasnya yang masih sangat dominan di pasaran, belum lama ini pihak Aniplex resmi mengumumkan game adaptasi terbaru untuk platform mobile dan PlayStation 4.

Informasi lebih lanjut dari Aniplex akhirnya telah dibagikan beberapa waktu lalu, dimana mereka resmi mengumumkan game mobilenya yang diberi judul Kimetsu no Yaiba – Keppuu Kengeki Royale dan game PS4-nya yang berjudul Kimetsu no Yaiba – Hinokami Keppuutan. Untuk game mobilenya sendiri, game yang dikembangkan oleh Quatro A bersama dengan Aniplex ini akan mengusung genre Asymmetric battle survival action dan siap dirilis tahun ini di Jepang.

Baca ini juga :

» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Super Seru! MPL ID Season 13 Jadi Season Paling Kompetitif dari Season Sebelumnya!

Game ini akan mengusung gameplay action dengan mode permainan team-based battle antara grup Demon Slayer Corps melawan para Demon. Saat bermain sebagai anggota Corps, kamu harus bekerjasama dengan seluruh anggota tim untuk mengalahkan tim Demon yang berusaha menghabisimu. Setiap karakter akan dibekali dengan kemampuan bertarung dan skill uniknya sendiri yang menambah variasi gaya bermain.

Seperti informasi di atas, Kimetsu no Yaiba: Keppu Kengeki Royale sendiri rencananya akan dirilis pada tahun 2020 ini, untuk platform Android dan iOS. Untuk sementara perilisan gamenya ini hanya untuk wilayah Jepang saja.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru