Feature

Anti Bosen! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan



Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Baik itu game yang dirilis di mobile, konsol, ataupun PC. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. BanG Dream! Girl's Band Party!

Sumber: Official Bushiroad

Bang Dream! sedang merayakan ulang tahunnya yang ketiga. Para pemain akan mendapatkan kesempatan "All Member Gacha" mulai dari 16 Maret hingga 4 April mendatang. Gacha gratisan tersebut akan tersedia dalam 5 bagian. Dimana pada masing-masing bagian para pemain bisa melakukan gacha gratisan hingga 6x. Akan ada juga "Free Daily Gacha" dimana kamu bisa gacha gratisan 1x setiap harinya.

BanG Dream! Girls Band Party berkisah tentang lima girlband yakni Poppin' Party, Roselia, Afterglow, Pastel*Palettes dan Hello, Happy World!. Pada update terbarunya nantinya akan ada band baru yang bergabung - Morfonica. Game-nya sendiri cukup asyik dimainkan dengan mekanisme yang hampir mirip dengan Guitar Hero, namun khas buatan Craft Egg.

Download di: QooApp.

2. PUBG Mobile - Royale Pass S12 & 2nd Anniversary

Sumber: Official Tencent Games

Pada pembaruan 3 Maret, PUBG Mobile menghadirkan beragam fitur baru yang membuat kamu semakin seru memainkan game battle royale paling populer di Indonesia yang satu ini. Dalam rangka menuju anniversary keduanya serta hadirnya Season 12, PUBG Mobile menghadirkan mode-mode yang tak kalah serunya.

Salah satu hal yang ditunggu-tunggu setiap pembaruan season tentunya hadiah menarik dari Royale Pass Seasonal! Dengan angka 12, PUBG Mobile kembali mengusung tema robotik di Anniversary keduanya dengan neon lights sedikit mirip dengan Anniversary-nya ditahun sebelumnya. Tentunya akan ada hadiah menarik seperti Skin senjata, baju, hingga kendaraan yang bisa kamu nikmati tentunya.

Download di: Google Play.

3. XCOM: Enemy Within

Sumber: Official 2K Inc

Ekspansi dari seri original XCOM: Enemy Unknown ini termasuk salah satu game strategi berbasis shooter yang sangat solid dan sering dimainkan banyak gamer. Berkat resepsinya yang sangat solid, game ini sudah menyambangi banyak platform termasuk perangkat mobile sendiri.

Untuk mekanisme gameplaynya, XCOM menawarkan gameplay turn-based yang menempatkan umat manusia dalam pertempuran melawan ras alien. Selain mengusung gameplay strategi yang menarik, kamu juga bisa mengakses beragam fitur mulai dari kustomisasi hingga pembangunan HQ.

Download di: Google Play.

Baca ini juga :

» Libur Panjang! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
4. World of Dragon Nest

Sumber: Official Nexon

World of Dragon Nest akan memiliki berbagai fitur utama. Yang paling menarik adalah konsep open-world yang dimilikinya. Para pemain bisa melakukan eksplorasi sepuasnya hingga melakukan aktivitas seperti memancing, menanam, menempa, dan masih banyak lainnya. Selain itu juga, akan ada fitur 200-Player PVP, dimana 4 tim dengan masing-masing 50 pemain akan dipertemukan dalam satu arena yang sama.

Beberapa fitur lainnya yang dihadirkan juga tidak kalah menarik, diantaranya adalah Selectable Gender, hingga New Swap Battle System, dimana masing-masing class nantinya bisa menggunakan dua senjata sekaligus secara bergantian. World of Dragon Nest juga menghadirkan class baru - Slayer class, mode 60 FPS, Nest baru, dan berbagai fitur menarik lainnya.

Download di: Google Play.

5. The Seven Deadly Sins: Grand Cross

Sumber: Official Netmable

The Seven Deadly Sins: Grand Cross menyajikan cerita dan petualangan Seven Deadly Sins dan mengubahnya menjadi pengalaman game mobile yang sangat menghibur dan atraktif. Grafik 3D beresolusi tinggi yang luar biasa dengan lebih dari 100 cutscene dramatis, serta peran deretan pengisi suara Jepang asli yang memerankan karakter mereka kembali, berhasil menghidupkan para Hero dari Seven Deadly Sins.

Baru-baru ini Bandai Namco telah merilis Saint Seiya: Shining Soldiers untuk Android dan iOS. Saint Seiya: Shining Soldiers sendiri bakal menjadi game dengan genre strategi RPG. Para pemain akan disuguhkan dengan sistem pertarungan yang disebut dengan one-on-one command-based. Layaknya pada game RPG pada umumnya, mengatur karakter dan mengkombinasikan skill yang dimilikinya akan menjadi hal yang utama. Kualitas animasi dan grafis yang ditawarkan juga cukup menarik.

Download di: Google Play.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru