NEWS

NetEase Bekerja Sama dengan Studio Animasi Ghibli untuk Lisensi Semua Musik dari Film!

Billy Mariza   |   Minggu, 15 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu perusahaan raksasa internet asal China, NetEase, telah mendapatkan hak distribusi digital domestik untuk katalog musik studio asal Jepang, yaitu Ghibli. Sebuah rumah bagi film-film fitur animasi Jepang yang diakui secara luas dan disutradarai oleh sand pendiri Hayao Miyazaki.

NetEase Cloud Music, yang merupakan layanan streaming berdasarkan permintaan perusahaan yang diperdagangkan di Nasdaq, akan membuat katalog dan album untuk soundtrack-soundtrack dari film Ghibli yang populer, seperti My Neighbour Totoro, Spirited Away, Howl’s Moving Castle and Ponyo on the Cliff by the Sea yang akan tersedia untuk para pelanggannya.


Sumber: Studio Ghibli

Baca ini juga :

» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Godzilla X Kong Kolaborasi di Lords Mobile! Berhadiah Produk Apple dan Item Legendaris
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends
» Immortal Kingdoms M Mobile Siap Adakan Open Beta! Pra-Registrasi Sudah Dimulai

"Kerja sama dengan Studio Ghibli semakin memperkuat keunggulan kompetitif NetEase Cloud Music sebagai platform go-to untuk musik internasional berkualitas tinggi," ungkap perusahaan asal China tersebut. Hal ini guna meningkatkan upaya untuk menarik dan mempertahankan pengguna di platformnya .

Sumber: scmp

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru