NEWS

Looney Tunes Kembali! Film Space Jam 2, Kini Tengah dalam Pengerjaan Oleh Sutradara Mulan

Reza Alif   |   Senin, 16 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tony Bancroft, salah satu sutradara yang dipercaya pada film Disney’s Mulan 1998, baru saja mengumumkan bahwa ia sedang dalam pengerjaan sekuel film jadul Looney Tunes dan Michael Jordan, yaitu Space Jam 2.

Baca ini juga :

» Penulis Film John Wick Akan Menulis Cerita Untuk Splinter Cell Anime di Netflix
» Rilis Trailer Kedua, Doraemon Stand by Me 2 Akan Berfokus Kisah Nobita dan Shizuka di Masa Depan
» Sonic The Hedgehog Resmi Mendapatkan Sekuel yang Akan Rilis Pada 2022!
» Honda Rilis Motor Astuti 'Weathering with You' yang Digunakan Natsumi dalam Filmnya!
» Pemeran Fast and Furious 9 Beri Teaser Tentang Kemungkinan Adegan Aksi Mobil Diluar Angkasa!

Bancroft mengumumkannya melalui akun Twitter miliknya, bahwa ia telah mengerjakan film ini sejak bulan Januari yang lalu, di mana kini ia tengah bekerja dari rumah setelah wabah virus Corona telah menyebar. Ia mengatakan bahwa hanya tinggal satu chapter lagi, Space Jam 2 akan selesai dibuat.

Bancroft sendiri akan bertindak sebagai animator dalam film ini, sementara sutradara akan dipegang oleh Malcolm D. Lee dan diproduksi oleh Ryan Coogler serta dibintangi oleh LeBron sebagai pengganti Michael Jordan. Kemudian film ini juga nantinya akan menampilkan banyak pemain bintang dari NBA.

Namun, pada tahun 2016, sutradara Space Jam pertama, Joe Pytka mengklaim bahwa sekuelnya telah hancur. Namun, kita harus tetap melihatnya sendiri, sementara filmnya masih dalam pasca produksi dan akan dirilis pada tahun 2021.

Sumber: Gamespot

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru