NEWS

Lakukan Kampanye, Kolom Komentar PewDiePie Diserbu Oleh Para Pemain DOTA 2

Reza Alif   |   Senin, 16 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PewDiePie yang sedang rajin mengunggah video di channel YouTube miliknya, setelah masa rehatnya telah selesai, baru saja mendapat kejutan ketika kolom komentarnya tiba-tiba saja dibanjiri oleh komentar tentang DOTA 2.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

Banyak diantara mereka ikut berkomentar mengikuti konten yang ada pada video tersebut sambil menyelipkan kata DOTA 2 di dalam komentarnya. Bahkan, hal ini membuat banyak para subscriber DOTA 2 cukup kebingungan, dan mempertanyakan apa sebenarnya DOTA 2.

Ternyata, hal ini adalah bagian dari kampanye yang diinisiasi oleh YouTuber DOTA 2, Elwono. Ia membuat gerakan yang disebut Called to Arms, di mana ia mengajak komunitas DOTA 2 untuk menyebarkan game tersebut melalui meme. Karena mereka tahu bahwa PewDiePie menyukai meme dan kerap membuat konten review tentang meme, mereka pun segera membanjiri kolom komentar PewDiePie.

Usut punya usut, ini adalah buntut dari sebuah fakta bahwa DOTA 2 mengalami kekurangan pemain yang cukup drastis dan bukan tidak mungkin game ini bisa saja mengalami kebangkrutan. Setelah PewDiePie, mereka pun kini juga mulai menyasar para YouTuber besar lainnya untuk melakukan kampanye, memperkenalkan DOTA 2 melalui meme tersebut.

Sumber: AFK Gaming

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru