NEWS

Roster CS:GO BOOM Esports Pilih Undur Diri dari ESL Pro League Demi Alasan Kesehatan

Cita Aditya   |   Senin, 16 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
BOOM Esports baru saja melebarkan sayap ke game CS:GO. Setelah memilih untuk mengakuisisi roster INTZ, mereka siap tampil di gelaran ESL Pro League Season 11. Tim yang beranggotakan pemain asal Brazil ini akan berpartisipasi dalam regional Eropa. Jadwal dan pembagian grup sudah keluar, namun tim berlogo serigala ini memilih untuk mengundurkan dirinya. Bagaimana hal ini bisa terjadi?

Baca ini juga :

» Counter AP Bren ditemukan! ONIC PH Berhasil Taklukkan Sang Jawara M5 dengan Skor 2-0 di MPL PH!
» Walaupun Sudah Tidak Berada di Skena Kompetitif, Yawi Tetap Sebut OhMyVeenus Sebagai Roamer Terbaik MLBB!
» Tidak diperpanjang Kontrak oleh Burmese Ghouls, Dlar Kembali Cari Tim Agar Bisa Ikut MSC 2024!
» Leaker Bocorkan Bahwa Kolaborasi Jilid Ke-3 MLBB x KOF Akan Hadir Pada Tanggal 24 April 2024!
» Theo Ungkap Kegagalan EVOS dalam Merekrut Pemain Incaran di Podcast Bersama Mirko!


Sumber: BOOM Esports Facebook

Melansir dari halaman resmi ESL, BOOM Esports memilih untuk tidak terbang ke Eropa dan ingin beristirahat di kampung halamannya. Bukan tanpa sebab, menimbang epidemi Corona Virus yang kini jadi isu global mereka memilih untuk melakukan hal tersebut. Tak hanya BOOM Esports, dua tim sebelumnya sudah mengundurkan diri. Tim tersebut adalah Renegades dan Sharks. Sebagai gantinya, slot BOOM Esports akan digantikan oleh Team Spirit.

ESL ternyata memaklumi keputusan BOOM Esports. Mereka tidak memberikan penalti kepada tim satu ini. Bahkan kabarnya di season selanjutnya, BOOM Esports akan mendapatkan undangan secara langsung. Hal ini berlaku kepada Renegades dan Sharks. ESL Pro League Season 11 memang dijadwalkan akan dipertandingkan secara online. Ajang finalnya akan diselenggarakan di Kota Denver nantinya.

Banyak tim yang sudah disiapkan demi menjamin keberlangsungan turnamen satu ini jika ada partisipan yang mengundurkan diri. Tentunya dengan antisipasi tersebut, seharusnya penyelenggaraan ESL Pro League Season 11 tetap aman tanpa hambatan.

Sumber: ESL CS:GO Twitter

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru