NEWS

Tak Kunjung Raih Hasil Positif, T1 Divisi Dota 2 Lepas Black^ dan Xuan

Citaaditya   |   Selasa, 17 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Untuk tim yang sudah punya nama mentereng seperti T1, tentu lah target yang besar harus dicapai oleh para pemainnya. Setelah sebelumnya menjadi raksasa di League of Legends, mereka mencoba peruntungan di Dota 2. Karena regional Asia Timur hanya ada China, mereka memilih untuk berkompetisi di Regional Asia Tenggara bersama dengan nama-nama yang sudah tidak asing.

Baca ini juga :

» Illuminate The Murder, Jawara PUBG Mobile Thailand Bubarkan Roster dan Lakukan Transfer Besar
» Setelah Lepas Beberapa Pemain, Geek Fam ID akhirnya Juga Lepas 'Lord Tezet'
» Entity Gaming Lepas Roster Free Fire Karena Ketahuan Menggunakan Cheat
» League of Legends: Wild Rift Selenggarakan Alpha Test Untuk Android Bulan Juni Nanti!
» Beli Skin PUBG Mobile, Mobile Legends: Bang Bang, dan Free Fire Bakal Kena PPN Bulan Juli 2020


Sumber: DPC Roster Website

Beranggotakan Black^, InYourdreaM, Forev, Jhocam dan Xuan. Mereka siap bertarung untuk jadi yang terbaik. Sayangnya T1 tidak lolos ke gelaran ESL One Los Angeles Major. Tak hanya itu, mereka melempem di kualifikasi Kyiev Minor. Harapan terakhir mereka adalah One Esports Jakarta Qualifier. Namun apa daya, permainan mereka harus runtuh oleh tim Oracle.

Meski belum ada pengumuman resmi, pasca turnamen ini ternyata T1 mendepak Black^ dan Xuan dari roster Dota Pro Circuit mereka. Hal ini Kru KotGa dapatkan ketika melihat website resmi dari Dota Pro Circuit. Seperti biasa, T1 akan mengumumkan hal ini kemudian hari layaknya pengumuman roster Dota 2 kemarin.

Menurut pengamatan Kru KotGa pribadi alasan mengapa Black^ dan Xuan didepak adalah performa mereka yang kurang maksimal. Sang veteran tak bisa menunjukkan performa terbaik dan cenderung memiliki hero pool yang kecil. Sedangkan Xuan sering kali salah komunikasi dan berujung T1 harus terhukum habis oleh lawan-lawannya.

Sumber: Dotesports

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru