NEWS

Square Enix Pamerkan Video Dokumentasi dari Pembuatan Final Fantasy VII Remake!

VolkanKaya   |   Selasa, 17 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Walaupun sempat mengalami penundaan rilis ke bulan April yang membuat gamer harus menunggu sedikit lebih lama, Square Enix sepertinya tidak ingin melewatkan kesempatan untuk terus memasarkan gamenya dengan maksimal dan menarik lebih banyak perhatian. Puncaknya bisa dirasakan oleh para gamer kemarin, dimana versi demo untuk memainkan game ini akhirnya sudah resmi dirilis dan berhasil meninggalkan impresi yang sangat positif.

Dengan pengembangan gamenya yang akhirnya sudah rampung, sekarang para fans bisa menunggu perilisannya dengan tenang tanpa khawatir akan adanya delay. Untuk lebih memperkenalkan fans pada proyek remake ini, pihak Square Enix kebetulan juga berbagi video dokumentasi awal dari pengembangan Final Fantasy VII Remake yang bisa langsung kamu simak di bawah ini.

Baca ini juga :

» Banyak Kejutan Menanti, Sony Akan Adakan Event Presentasi PS5 Minggu Depan?
» Tanda-tanda Kembali? Dead by Daylight Akan Hadirkan Kolaborasi Keren dengan Silent Hill!
» Mantap! Call of Duty: WWII Gratis Untuk Pelanggan PlayStation Plus Bulan Juni!
» Hype! The Last of Us Part II Akan Bagikan Segudang Detail dan Gameplay Baru Sebentar Lagi!
» Dikembangkan Sony Japan Studio, Game Silent Hill Terbaru Hanya Eksklusif Untuk PS5?

Video ini merangkum sesi wawancara dengan Yoshinori Kitase, Tetsuya Nomura dan beberapa staff penting lainnya yang menjelaskan bagaimana proyek ini bisa terlahir, proses pengembangan awal yang ditempuh, serta pendekatan konsep seperti apa yang ingin mereka realisasikan demi menjawab ekspektasi fans. Video ini merupakan episode pertama dari beberapa video lanjutan yang akan memperlihatkan fans lebih banyak potret menarik lainnya dari pengembangan Final Fantasy VII Remake.

Final Fantasy VII Remake sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 10 April 2020 mendatang, eksklusif untuk PlayStation 4. Jika penasaran untuk mencicipi gamenya terlebih dahulu, sekarang kamu sudah bisa mencoba versi demo gratisnya yang tersedia di PlayStation Store.

Sumber: Official Square Enix

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru