NEWS

Penyebaran Virus Corona Semakin Merebak, Apple Tutup Seluruh Tokonya di Seluruh Dunia

Reza Alif   |   Rabu, 18 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Saat ini virus Corona, memang tengah merebak dan menyebar dengan sangat cepat di seluruh dunia. Peningkatan kasus di seluruh dunia meningkat begitu pesat, bahkan karena itu banyak negara melakukan kebijakan Lockdown demi menekan penyebaran dan jatuhnya korban.

Baca ini juga :

» Bocoran Tiruan Body iPhone 16 Perlihatkan Ukuran Lebih Besar dan Ada Tombol Fisik Baru!
» iPhone Keluaran Pertama Dengan Penyimpanan 4GB Terjual Seharga 2 Miliar Rupiah di Acara Lelang!
» Caviar Bikin Modifikasi Apple Vision Pro Berlapis Emas! Harganya Makin Ga Masuk Akal!
» Meta, Microsoft, X dan Match Group Gabung dengan Epic Games Buat Nuntut Kebijakan Payment Apple!
» Brantemnya Ga Kelar-kelar! Epic Games Tuntut Apple Lagi Terkait Masalah Komisi App Store!

Produsen teknologi terkemuka, Apple pun kini juga telah mengambil keputusan untuk menutup seluruh tokonya di seluruh dunia karena hal ini. Seluruh ini akan tutup sementara hingga tanggal 27 Maret.

Tak hanya menutup toko, tapi Apple juga peduli akan krisis pandemi yang dialami oleh negara di seluruh dunia ini, merekapun menggelontorkan bantuan uang sebesar 15 miliar Dolar Amerika untuk membantu pemulihan di seluruh dunia.

Sedangkan toko-toko Apple di Tiongkok yang sebelumnya tutup sementara karena alasan yang sama, kini akan mulai dibuka kembali karena kasus virus Corona disana kini sudah dapat diatasi dan dalam masa pemulihan.

Sumber: Kotaku

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru