NEWS

Game Shooter Terbaru NetEase, Disorder Akhirnya Buka Tahap Open Beta Untuk PC!

VolkanKaya   |   Rabu, 18 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Disorder adalah game shooter kompetitif beregu dengan latar belakang peperangan yang dikembangkan secara independen oleh NetEase Games. Dengan karakter yang unik, efek tembak yang nyata, dan cerita peperangan yang imersif pastinya akan semua membuat pemain akan merasa seperti berada di dalam medan pertempuran masa depan yang nyata. NetEase Games telah mengumumkan Disorder akan rilis di platform mobile pada tanggal 20 Maret di beberapa negara di Asia Tenggara. Yang lebih mengejutkan adalah Disorder Versi PC resmi memulai OBT server Asia Tenggara mulai tanggal 17 Maret kemarin.

Jika penasaran dan ingin segera bergabung dalam medan tempur, kamu bisa langsung mengunduh gamenya DI SINI atau pada gambar di bawah ini.


Pengembangan Karakter Secara Bebas dengan Pengalaman Menembak Terbaru

Dengan gameplay mutiplayer kompetitif beregu yang unik yang menghadirkan pengalaman menembak yang berkualitas tinggi, Disorder telah menjadi sorotan bagi para gamers seluruh dunia sejak pertama kali di ekspos. Disorder menyediakan 10 pilihan karakter dengan latar belakang berbeda untuk para gamer. Setiap karakter akan dilengkapi senjata eksklusif, keahlian, talenta serta sistem perkuatan senjata yang berbeda untuk mengemban berbagai tugas di medan perang seperti melakukan pengintaian, manuver, memperkuat, support, dan pertahanan.

Baca ini juga :

» Terlihat Lebih Menjanjikan, Mantan Juara Dunia Game Paladins Pindah ke Valorant
» Bersamaan Dengan Open Beta Valorant, Twitch Pecahkan Rekor Dengan Total 4 Juta Penonton Aktif
» Granado Espada Dipastikan Akan Segera Rilis Untuk Mobile
» Tak Disangka, Microsoft Edge Kalahkan Firefox Sebagai Browser Terpopuler Kedua di Dunia
» Spine, Emulator PS4 Untuk PC Kini Sudah Bisa Jalankan Puluhan Game!



Bermacam Mode permainan, Terapkan Taktik Tanpa Batas

Selain karakter yang unik, Disorder juga menawarkan banyak mode permainan. Dengan mengutamakan gaya permainan base battle, sebelumnya sudah ada mode yang di ekspos beberapanya adalah Olympian ULF,Single Base Battle dan Multi-Base Battle. Selama permainan para gamer dapat melakukan perkuatan senjata dan talenta untuk menyesuaikan kondisi medan tempur yang selalu berubah hal ini dapat menghadirkan pengalaman menembak terbaru pada setiap pertempuran. Saat pengetesan versi pc resmi dimulai, akan hadir konten baru yang belum terekspos sebelumnya, yang akan memberikan lebih banyak variasi kemungkinan dalam pertempuran di dalam game.


Server Versi PC Akhirnya Telah Dibuka, Ayo Segera Lakukan Uji Coba

Selama masa uji coba Disorder mobile banyak gamers yang mengharapkan kehadiran versi PCnya. Untuk menanggapi penantian para gamers ini, pengembang memutuskan untuk mengembangkan versi PCnya dan akan meluncurkan servernya lebih awal dari versi mobilenya! Ada banyak undian berhadiah yang diadakan di Halaman Facebook resminya, dapatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah menariknya dengan memainkan OBT dari versi PC Disorder.

Untuk para mobile gamers, kalian juga bisa mengikuti tahap pre-registrasi untuk Android dan iOS dengan mengunjungi website resminya DI SINI. Apa kamu sudah siap untuk memasuki medan perang Disorder dan menjadi pasukan garis depan?

Sumber: Press Release NetEase

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru