NEWS

Wabah Corona Semakin Darurat, Turnamen MPL ID Diselenggarakan Secara Online

Reza Alif   |   Kamis, 19 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
COVID-19 atau virus Corona memang semakin kesini cukup mengkhawatirkan penyebarannya di Indonesia. Tercatat kini di Indonesia sendiri sudah terdapat lebih dari 200 orang yang terjangkit virus Corona. Karena itu masyarakat pun mulai dihimbau untuk beraktivitas dari rumah.

Baca ini juga :

» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!

Hal itu pun berimbas pada banyak event, tak terkecuali esports. Salah satunya adalah Mobile Legends MPL ID. Turnamen ini sebelumnya sudah berlangsung tanpa hadirnya penonton, setelah merespon penyebaran virus Corona.

View this post on Instagram

Kesehatan para pemain dan pendukung MPL Indonesia adalah prioritas utama. Demi menjaga keamanan dan kesehatan, tim panitia beserta dengan seluruh perwakilan tim sepakat memutuskan Minggu ke 7 Regular Season MPL ID S5 diadakan secara ONLINE sepenuhnya! Kami menyadari dengan dilangsungkan secara online, internet dan permasalahan teknis lainnya mungkin saja muncul. Kami akan berusaha menyajikan pengalaman menonton senyaman mungkin bagi para penonton setia MPL Indonesia. Kami juga meminta kesediaan para penggemar MPL Indonesia untuk terus memberikan dukungan bagi MPL Indonesia dan dapat memahami kendala yang mungkin terjadi! Terima kasih untuk pengertian kalian dan jaga kesehatan ya! #MPLIDS5 #MLBB #MobileeSports #MobileLegends #MLBBIndonesia #WeOwnThis #AlterEgo #AURAEsports #BigetronAlpha #EVOSLegends #GeekFam #GenflixAerowolf #ONICEsports #RRQHoshi

A post shared by MPL Indonesia (@mpl.id.official) on

Kini setelah himbauan bekerja dan beraktivitas di rumah, MPL ID pun harus diubah kembali dengan dilaksanakan secara online. MPL ID Season 5 ini sebenarnya juga hanya tinggal berlangsung dua pekan lagi, di mana tersisa pekan ketujuh dan kedelapan.

View this post on Instagram

In view of recent developments around the COVID-19 situation, including the nationwide Movement Control Order in Malaysia, the MPL-MY/SG Season 5 Regular Season will be postponed until further notice. Ultimately, the health and safety of all our players, fans, and staff is our biggest priority. We wish for all fans and players to stay safe and take care during this period. We will keep everyone updated on the latest developments, so be sure to watch this space. For those staying put, the MPL-MY/SG Season 5 web series Bangkit will continue to air on schedule, so be sure to look out for upcoming episode every Thursday at 6PM. If you haven't seen the first two episodes, now's a good time to get caught up. Link in bio! . . . . . . #everygoodgame #eGGNetwork #MPLMYSGS5 #MLBB #MobileLegends #MLBBEsports #MPL #MobileEsports #Malaysia #Singapore #ignitethepassion

A post shared by eGG Network 🇲🇾🇵🇭🇮🇩🇲🇲🇦🇺🇹🇭🇧🇳🇸🇬 (@egg_network) on

Sementara itu, untuk MPL Malaysia/Singapura Season 5 terpaksa harus ditunda sampai pemberitahuan lebih lanjut, apalagi setelah Malaysia memutuskan untuk melakukan lockdown negaranya. Sedangkan, Singapura sendiri menjadi negara Asia Tenggara yang juga terdampak cukup parah karena virus Corona.

Sumber: Instagram MPL ID

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru