NEWS

Teknologi Semakin Maju, Lord Gaben: Dunia Semakin Mendekati Film The Matrix

Reza Alif   |   Kamis, 19 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Presiden Valve, Gabe Newell atau yang lebih dikenal dengan Lord Gaben, baru saja kembali ke universe Half-Life setelah beberapa tahun dan bagaimana teknologi berlanjut untuk masa depan perusahaan.

Baca ini juga :

» [SPECIAL] Langsung Khilaf! Inilah 10 Game Terbaik Dibawah 100 Ribu Di Steam Autumn Sale 2020
» Tak Eksklusif Lagi, Nioh 2 Dipastikan Rilis di PC dengan Dukungan 4K dan 120 FPS!
» Pembuat Game Coffee Talk Asal Indonesia, Kembali Rilis Game Baru What Comes After
» Game Orwell's Animal Farm, Saat Para Babi Bertindak Menjadi Pemerintah dan Membangun Masyarakat
» Bakal Makin Rame? Apex Legends Rilis di Steam Pada November!

Pada interview dengan IGN, Lord Gaben membuat perbandingan dengan film tahun 1999, The Matrix, dan seberapa dekatnya masa sekarang dengan film tersebut. Meski bilang seperti itu, bukan berarti dunia akan ada yang namanya, post-brain computer, di mana Gaben juga mengatakan hal tersebut sangat aneh.

Lord Gaben juga percaya bahwa AI akan mengubah dan merevolusi industri game saat ini. Saat ini ia tengah senang dengan reaksi penggemar terhadap Half-Life: Alyx, Ia sebenarnya lebih bersemangat untuk mengerjakan teknologi terbaru.

Namun, Gaben juga membandingkan kemajuan teknologi ini dengan kepunahan hiburan saat ini. Perusahaan-perusahaan yang tidak memikirkan evolusi teknologi selanjutnya, pasti akan ditinggalkan secara besar-besaran di masa depan.

Sumber: Gamespot

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru