NEWS

Gagal Sukses Seperti Naruto, Manga Terbaru Masashi Kishimoto Samurai 8 Tamat di Volume 5!

Billy Mariza   |   Kamis, 19 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sementara waralaba manga/anime dari Naruto yang sangat populer diseluruh dunia dan dilanjutkan dengan sekuelnya Boruto: Naruto Next Generation sepertinya tidak berpengaruh dengan komik terbaru dari sang Mangaka, Masashi Kishimoto. Pasalnya komik terbarunya yang berjudul Samurai 8 resmi akan segera berakhir.

Majalah manga mingguan Weekly Shonen Jump telah mengkonfitmasi Chapter 43 akan menjadi yang terakhir untuk Samurai 8: The Tale of Hachimaru dan membawa seri ini berakhir di lima volume.

Baca ini juga :

» [TGS 2023] Japan Game Awards: 2023 Amateur Division Hadirkan Game Berkualitas karya Para Amatir!
» KotakGame Berkunjung ke Kantor Bandai Namco di Jepang, Ada Sesuatu?
» Setahun di Jepang, PewDiePie Masih Tidak Menyukai Bahasa Jepang Karena Sulit Dikuasai
» Thumbnail Clickbait, Netizen Jepang Heran Video Pan Piano Masuk Kategori Pendidikan
» Ibu Hana Kimura Mengaku Marah Melihat Episode 6 dari Anime Oshi no Ko

Pertama kali diumumkan pada bulan Maret 2019, Kishimoto mengindikasikan bahwa ia merencanakan seri manga ini untuk 10 volume dengan harapan potensi cerita yang berkembang seperti awalnya Naruto. Serial ini resmi memulai debutnya pada Mei 2019 dengan versi English di Viz Media.

Samurai 8 berisi petualangan seorang anak muda yang bernama Hachimaru yang memiliki cacat fisik yang parah dan mengharuskannya untuk terus menerus terhubung dengan sistem pendukung kehidupan. Setelah berharap agar dapat sembuh dari kondisinya dan menjadi seorang prajurit Samurai kuat.

Hachimari mengetahui bahwa dia adalah sosok yang dinobatkan sebagai orang yang akan menyelamatkan galaksi, ketika dia berlatih seni samurai dan menemukan orang-orang yang berasal dari video game yang ia mainkan ketika sakit.

Sumber: cbr

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru