NEWS

Main Dota 2 Untuk Selamatkan Dunia! Ini Dia Susunan Peserta Lengkap WeSave Charity 2020

Citaaditya   |   Jumat, 20 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Corona Virus memang cukup membuat orang-orang kaget. Karena penyebaran yang begitu cepat dan belum ada vaksin, banyak orang yang berjatuhan akibat pandemi ini. Dunia sedang dalam krisis, namun banyak orang baik yang menyumbangkan berbagai hal yang mereka miliki. Sayangnya bagi penikmat esports, banyak turnamen yang tertunda. ESL One Los Angeles Major juga sebelumnya harus ditunda. Padahal, sudah ada beberapa tim yang pergi ke Los Angeles.

Baca ini juga :

» Belum Genap Setahun, Asura Online Tutup Layanannya di Indonesia
» Tersulut Omongan Penonton, Pemain CS:GO Satu Ini Didenda Timnya Karena Singgung Rasisme
» Jago Main Genji, Idol Kpop Satu ini Dapatkan Kontrak di Salah Satu Tim Pro Overwatch Korea Selatan
» Review Valorant: Grafis Minimalis Tapi Punya Gameplay yang Cukup Taktis
» Illuminate The Murder, Jawara PUBG Mobile Thailand Bubarkan Roster dan Lakukan Transfer Besar


Sumber:WePlay Twitter

Maka dari itu, WePlay selaku penyelenggara Minor Dota 2 pertama berinisiatif untuk membuat turnamen amal yang bertajuk "WeSave!". Turnamen ini akan memiliki format online dan mempertemukan 24 tim yang dibagi ke 6 Regional. Ada Regional Southeast Asia, China, North America, South America, Europe, dan CIS. Setiap Regional akan di isi oleh 4 tim. Berikut adalah daftar regional dan timnya:

Region SEA:

- BOOM Esports, Geek Fam, TNC Predator, Adroit

Region China:

- PSG.LGD, Invictus Gaming, EHOME, Vici Gaming

Region EU:

- Team Liquid, OG, Team Secret, Nigma

Region CIS:

- B8, Natus Vincere, Virtus Pro, HellRaisers

Region NA:

- Cloud 9, CR4ZY, Evil Geniuses, bussiness associates

Region SA:

- FURIA Esports, NoPing e-sports, beastcoast, Thunder Predator

Turnamen WeSave ini akan berlangsung selama satu minggu, tepatnya dari tanggal 20-26 Maret 2020. Setiap juara regional berhak membawa uang sebesar 2.000 USD atau setara dengan 31 Juta Rupiah. Selama turnamen, akan ada donasi yang dikumpulkan dan disumbangkan ke mereka yang membutuhkan.

Sumber: Dotesports

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru