NEWS

Peduli Corona Virus, Razer Produksi Besar-Besaran Masker Khusus Untuk Disumbangkan

Cita Aditya   |   Jumat, 20 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Razer adalah salah satu penyedia perangkat gaming yang cukup terkenal. Tak hanya itu, Razer juga menjadi salah satu brand paling laris untuk urusan tersebut. Ketika perusahaan lain berlomba-lomba untuk menolong pasien Corona Virus, Razer juga melakukan hal yang sama. Biasanya sebuah perusahaan akan menyumbangkan uangnya. Namun, Razer melakukan hal yang berbeda.

Baca ini juga :

» Hideo Kojima Menjelaskan Kenapa Dia Lebih Memilih Produk Fisik Daripada Digital
» Kepergok Menggunakan Cheat Saat Live Stream, Dua Streamer Ini Terkena Banned
» Masih Jadi Raja! RRQ Tercatat Sebagai Tim Dengan Jumlah Watch Time Terbanyak di Scene MLBB
» Bapak Dewa_Kipas Beberkan Ada Tim Esports yang Mengajak Dirinya Untuk Menjadi Streamer
» Tak kalah Garang dari Sebelumnya, Ini Dia Roster RRQ Athena Untuk Musim Terbaru!


Sumber:Min-Liang Tan Twitter

Melansir dari Akun Twitter Min-Liang Tan selaku CEO dari Razer, dirinya mengatakan bahwa timnya sedang bekerja keras menyelesaikan desain dan bentuk dari masker yang bisa digunakan untuk menangkal wabah ini. Razer juga akan mendistribusikan masker ini sendiri kepada yang membutuhkan di setiap negara. Dengan brand sebesar Razer, tentunya tak sulit untuk melakukan hal ini.

Supply Chain yang mumpuni membuat Brand yang identik dengan warna hijau ini dapat dengan mudah melakukan hal tersebut. Kita hanya dapat menunggu sejauh mana Razer membuat dan memasarkan masker ini. Semoga saja dengan gerakan yang dibuat oleh Razer ini, pandemi Corona Virus bisa dikendalikan ya Kotakers.

Saat ini memang seruan untuk menggunakan masker santer terdengar. Khususnya bagi para orang yang sakit batuk dan flu demi mencegah penyebaran Corona Virus.

Sumber: Kotaku

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru