NEWS

Sambut Versi iOS, Rise of Nowlin Berikan Bonus Double Diamond untuk Seluruh Pemain

Reza Alif   |   Jumat, 20 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sejak perilisannya Rise of Nowlin memang dipastikan akan rilis di Android dan iOS. Namun, pada saat itu untuk iOS sendiri, versi Bahasa Indonesia belum dapat dirilis. Nah, kali ini akhirnya versi tersebut pun dirilis.

Untuk menyambut perilisan versi iOS, Rise of Nowlin pun mengadakan perayaan berupa Double Bonus Diamond. Bonus ini pun akan tersedia melalui beberapa kanal pembelian Diamond eksklusif via PayandPlay, dan mulai resmi pada tanggal 19 Maret 2020 hingga tanggal 31 Maret 2020.

Baca ini juga :

» Makin Kompetitif! Rise of Nowlin Lakukan Merge Server Bernama MIDDLE EAST
» Hindari Karakter Cacat! Begini Tips Naikkan Stats untuk Setiap Role di Rise of Nowlin
» Yuk, Ikutan! Event Rise of Nowlin di Bulan Maret, Banjir Hadiah dan Grand Prize Samsung S20
» Bosan main MOBA dan Battle Royale? Cobain dulu game MMORPG yang Super Ajib ini!
» Hapus Amarah! 7 Fitur Rise of Nowlin yang Cocok untuk Lampiaskan Kekesalan di Dunia Nyata


Sumber: Press Release Rise of Nowlin

Syarat dan Ketentuan:

1. Selama durasi event, setiap user yang melakukan Top-up melalui kanal pembelian lokal (via PayandPlay) menerima bonus 100% Diamonds untuk setiap transaksi.

2. Promo ini berlaku bagi semua user untuk perangkat Android maupun iOS.

3. Semua transaksi Top-up di luar kanal pembelian resmi dari PayandPlay, maka dianggap gagal memenuhi persyaratan; dan oleh karenanya pihak Rise of Nowlin tidak bertanggung jawab atas masalah atau kendala dalam segala prosesnya yang mungkin dialami oleh user.

Registrasi PNP

1. Masuk WEBSITE RESMI, dan pilih bahasa yang ingin digunakan (Bahasa/English). 2. Buat akun baru dengan klik tombol DAFTAR, di bagian kanan atas layar.

3. Lengkapi data profil pada kolom yang tersedia; Nickname, Alamat Email dan Nomer HP aktif, Kata Sandi dan Konfirmasinya.

4. Lakukan verifikasi dengan kode yang terkirim ke HP kamu, dan

5. Proses pendaftaran pun selesai!


Sumber: Press Release Rise of Nowlin

Metode Top-Up di PNP

Setelah login dengan menggunakan akun milikmu yang sudah terdaftar di Pay and Play, silahkan menuju laman Permainan (GAME) yang sediakan dua pilihan menu; yakni TOP UP dan DETAIL PERMAINAN.

1. Klik tombol TOP UP, bila kamu ingin melakukan pengisian ulang pada pilihan game yang kamu mainkan.

2. Pada laman TOP UP, tersedia dua menu drop-down; yakni negara asalmu dan jenis pembayaran pilihanmu.

3. Ada lima pilihan negara asal bagi user dari Malaysia, Myanmar, Filipina, Singapura, dan Indonesia.

4. Terdapat banyak jenis pembayaran yang sudah terintegrasi dalam Pay and Play; antara lain Telkomsel, XL, Indosat, Three, Razer Gold (Three, XL, Telkomsel, zGold), MyCard, UniPin, Doku Wallet, CodaPay (GoPay), dan lain-lain. Masing-masing jenis pembayaran tersedia untuk berbagai denominasi.


Sumber: Press Release Rise of Nowlin

5. Masukkan info detail di laman pembayaran, mencakup Role ID (in-game) dan Jumlah Top Up (denominasi) yang diinginkan. Beberapa jenis pembayaran juga mengharuskan kamu melengkapinya dengan nomor HP milikmu.

6. Tekan Konfirmasi untuk memastikan semua proses transaksi telah berhasil. Kamu akan menerima KODE SERIAL yang bisa kamu gunakan (redeem) dalam game Rise of Nowlin.

Jadi, tunggu apalagi? Gunakan kesempatan emas ini untuk memperkuat karaktermu dengan ragam update terbaru di Rise of Nowlin.

Download versi iOS nya DISINI

Sumber: Press Release Rise of Nowlin

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru