NEWS

Manga Seven Deadly Sins, atau Nanatsu No Taizai Resmi Tamat Minggu Depan!

Billy Mariza   |   Sabtu, 21 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Weekly Shounen Magazine telah mengumumkan bahwa manga Nakaba Suzuki yang berjudul Nanatsu no Taizai atau versi Englisnh-nya The Seven Deadly Sins akan berakhir di chapter berikutnya yang jatuh pada tanggal 25 Maret. Rilis Volume Tankoubon ke 40 dari manga ini juga mengumumkan bahwa manga yang menceritakan Meliodas tersebut akan berakhir di Volume 41 yang akan rilis pada 15 Mei 2020.

Baca ini juga :

» Tokyo Revengers Adakan Kolaborasi, Gaet Justin Bieber Dan Kid Laroi Untuk Proyek Spesial!
» Spider-Man Jadi Dragon Knight?! Proyek Anime Dota Beberkan Para Pengisi Suara!
» Sukses Besar! Kimetsu no Yaiba The Movie: Mugen Train Kalahkan Your Name di Box Office Jepang!
» Plus Ultra! My Hero Academia Season 5 Resmi Tayang Musim Semi 2021!
» X-Drake Resmi Bergabung ke dalam Aliansi! Pertarungan Balas dengan Azakaya Nine vs Kaido Dimulai!


Sumber: Nanatsu no Taizai

Suzuki juga telah menyatakan akhir dari manganya sejak awal dan memberikan akhirnya sesuai yang ia rencanakan. Manganya sendiri telah mencapai klimaknya pada bulan Mei tahun lalu.

Tentunya ini akan menjadi akhir yang indah bagi salah satu waralaba anime yang cukup populer dikalangan pecinta anime. Manga terbitan Kodansha pada Oktober 2012 ini cukup menghebohkan beberapa waktu lalu yang mana animenya sempat mengalami drop pada Season 3-nya. Selain itu anime ini juga memiliki waralaba game yang baru saja dirilis Netmarble di Indonesia.

Sumber: sgcafe

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru