NEWS

Catatkan Rekor Menakjubkan, Call of Duty: Warzone Capai 30 Juta Pemain!

Cita Aditya   |   Sabtu, 21 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Call of Duty: Warzone menjadi sebuah fenomena baru. Pasalnya game besutan Activision ini langsung mendapatkan jutaan pemain di hari pertama rilis. Tak hanya itu, angka tersebut terus meningkat seiring dengan berjalannya waktu. Game ini memang menawarkan sensasi Battle Royale yang berbeda. Dimana tetap mempertahankan elemen-elemen Call of Duty sembari membawa sensasi Battle Royale.

Baca ini juga :

» Baru Rilis Beberapa Hari, COD: Warzone Mobile Dapatkan Rating 2,4! di Playstore!
» Dapatkan Review Negatif, COD MW3 Tetap Jadi Game Paling Laris di Amerika Serikat!
» Kehabisan Kesabaran, Pemain Warzone Ingin Bayar 150 juta Rupiah Agar Bisa Bermain Warzone Versi Lama!
» Warzone Akan Hadirkan Kembali Map Verdansk di Perilisan Call of Duty 2024 Mendatang
» Enggak Sabar Cobain? COD Modern Warfare III Siap Buka Akses Beta Test Pada Oktober 2023!


SumberCall of Duty Twitter

Melansir dari Twitter resmi milik Call of Duty: Warzone, tercatat sudah 30 Juta pemain yang tercatat memainkan game Battle Royale ini. Artinya game ini berhasil menyusul kepopuleran Apex Legends yang meraih 25 Juta Pemain di minggu pertama perilisan. Hal ini memang sudah diperkirakan sejak game ini awal rilis. Sensasi Call of Duty dan genre yang baru tentu saja membuat para pemain tergoda.

Ketika game dengan genre Battle Royale lain layaknya Fortnite atau Playerunknown Battlegrounds sedang mempertahankan jumlah pemainnya, Call of Duty: Warzone langsung naik cepat. Fenomena ini hanya dialami oleh Apex Legends. Banyak fitur-fitur baru yang ditawarkan oleh Call of Duty: Warzone, hal ini yang membuat game ini begitu dinantikan para penggemarnya.

Call of Duty: Warzone adalah video game battle royale free-to-play yang dirilis pada 10 Maret 2020, untuk Xbox One, PlayStation 4, dan PC. Game ini adalah bagian dari judul 2019 Call of Duty: Modern Warfare, tetapi tidak mengharuskan sang pemain untuk membelinya.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru