NEWS

Balapan NASCAR Tertunda Corona Virus, Pertandingan Dilanjutkan Lewat Game Simulasi Balap Mobil!

Citaaditya   |   Sabtu, 21 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seluruh pertandingan olahraga konvensional memang sedang ditunda demi alasan kesehatan. Hal ini karena larangan berkumpul beramai-ramai dalam satu tempat. Banyak yang harus menunda pertandingan hingga mendapatkan keputusan lebih lanjut. Tak hanya olahraga konvensional, beberapa pertandingan esports juga harus diundur atau bahkan harus batal karena Corona Virus yang menyebabkan beberapa orang tertular.

Baca ini juga :

» Setelah Lewat Proses Menulis 6 Tahun, Director Film Metal Gear Solid Berikan Update Terbaru
» [Weekly News Recap] Mulai dari Alter Ego Juara NMA dan Update Map Livik PUBG Mobile
» Cacing dan Ledakan, Worms Rumble Hadirkan Konsep Battle Royale yang Apik!
» Jadi YouTuber Gaming dengan 16 Juta Subscriber, Jess No Limit Adakan Room Tour Mewah!
» Sebagai Bentuk Boikot, PlayStation Sudah Tidak Lagi Beriklan di Facebook!


Sumber:iRacing YouTube

Melansir dari IGN, setidaknya ada tiga pertandingan balap Mobil yang menyatakan akan lanjut ke iRacing. Tiga pertandingan tersebut adalah Pro NASCAR, IMSA Sportscar Championship, dan Australian Supercars. Pertandingan ini akan diteruskan lewat iRacing. Untuk Kotakers yang belum tahu, iRacing adalah salah satu simulator yang sudah memiliki lisensi resmi dari badan yang berwenang.

NASCAR menyatakan pertandingan mereka tertunda hingga waktu yang tak dapat ditentukan. Untuk melanjutkan pertandingan, mereka akan menggunakan iRacing sebagai solusi. Tak hanya itu, IMSA Sportscar Championship dan Australian Supercars juga melakukan hal yang sama hingga pertandingan mereka digelar kembali.

Beberapa pertandingan dikabarkan akan disiarkan secara live di YouTube. Mengingat teknologi saat ini sudah sangat maju, tentunya tidak sulit untuk melakukan ini. Wah, cukup menarik ya melihat para pembalap mobil sungguhan beraksi di simulator!

Sumber: IGN

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru