NEWS

'Burn the Witch' Dapatkan Adaptasi Film Anime, Siap Tayang Musim Gugur Tahun Ini!

Fadhil Baladraf   |   Sabtu, 21 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Berawal dari rumor yang mulai menyebar sejak bulan Januari lalu, siapa sangka jika Bleach akan kembali bangkit dengan berbagai kejutan dan proyek besar dalam menyambut perayaan 20th Anniversary serinya. Salah satu proyek yang menarik perhatian fans adalah adaptasi film anime Burn the Witch yang rencananya akan ditayangkan pada musim gugur tahun ini.

Informasi lebih lanjut mengenai proyek ini akhirnya dibagikan lewat sesi livestream "Bleach 20th Anniversary Project & Tite Kubo New Work Presentation" yang mendapat sambutan luar biasa dari para fans. Selain mengumumkan jika seri ini akan mendapatkan serialisasi manga di musim panas nanti, pihak Shonen Jump juga berbagi trailer perdana untuk film animenya yang bisa langsung kamu lihat di bawah ini.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Adaptasi film anime ini hanya akan mencakup manga one-shot Burn the Witch yang sudah dirilis pada tahun 2018 lalu. Ada perbincangan soal adaptasi seri animenya, namun mereka masih memerlukan bahan cerita lebih banyak yang nantinya akan diambil dari serialisasi Burn the Witch. Adaptasi ini juga dipegang oleh Studio Colorido, yang memang dikenal luas lewat beberapa karya film animenya yang hadir dengan visual dan animasi yang menawan.

Seperti informasi di atas, adaptasi anime Burn the Witch rencananya akan ditayangkan pada musim gugur tahun ini. Sementara untuk serialisasi manganya akan mulai dimuat di Weekly Shonen Jump pada musim panas mendatang.

Sumber: Anime News Network

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru