NEWS

Netflix Kumpulkan Donasi Sebesar 15 Juta USD Untuk Dunia Entertainment yang Lesu Akibat Corona Virus

Cita Aditya   |   Minggu, 22 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Wabah Corona Virus memang membuat kepanikan yang cukup masif. Semua industri lesu dengan adanya virus jenis terbaru ini. Khususnya dunia perfilman yang memang mendapatkan uang dari satu kali project. Tak hanya itu, dengan berhentinya dunia perfilman tentunya bioskop juga akan sepi. Banyak orang yang bergantung hidupnya pada film dan bioskop akan terbengkalai untuk beberapa saat. Acara hiburan di televisi pun seperti itu.

Baca ini juga :

» Hideo Kojima Menjelaskan Kenapa Dia Lebih Memilih Produk Fisik Daripada Digital
» Kepergok Menggunakan Cheat Saat Live Stream, Dua Streamer Ini Terkena Banned
» Masih Jadi Raja! RRQ Tercatat Sebagai Tim Dengan Jumlah Watch Time Terbanyak di Scene MLBB
» Bapak Dewa_Kipas Beberkan Ada Tim Esports yang Mengajak Dirinya Untuk Menjadi Streamer
» Tak kalah Garang dari Sebelumnya, Ini Dia Roster RRQ Athena Untuk Musim Terbaru!

Netflix akhirnya mengumumkan bahwa mereka membuat donasi dan mengumpulkan uang sebanyak 15 Juta USD atau setara dengan 242 Miliar Rupiah. Mereka mengatakan akan menyumbangkan kepada yang berhak dalam industri entertainment ini. Netflix juga mengatakan akan memberikan sumbangan ke seluruh elemen di dalamnya. Termasuk seperti driver, office boy, dan lain-lain. Setidaknya satu tempat akan mendapatkan uang yang cukup untuk bertahan hidup.

Netflix memberikan uang tersebut kepada pihak ketiga yang lebih tahu tentang kondisi dunia saat ini. Mereka juga memberikan porsi lebih besar kepada negara yang sangat bergantung pada industri entertainment. Hal ini tentunya cukup melegakan bagi mereka yang menggantungkan hidup dari industri ini.

Semoga saja wabah ini cepat berakhir dan mengakhiri krisis satu ini ya Kotakers.

Sumber: IGN

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru